Home » Hiburan » Pilgub 2018, Ayu Ting Ting Sempat Lupa Nyoblos

Pilgub 2018, Ayu Ting Ting Sempat Lupa Nyoblos



Jakarta – Pekerjaan Ayu Ting Ting sebagai seorang selebriti memang cukup menyita waktu. Ia sempat lupa bahwa hari ini adalah jadwal pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Pilgub 2018, Ayu Ting Ting Sempat Lupa Nyoblos

Ayu TIng Ting

Kepada awak media saat dijumpai dirumahnya kawasan Depok, pelantun yang pernah tenar lewat lagunya yang berjudul Alamat Palsu itu menuturkan bahwa yang mengingatkannya untuk ikut nyoblos adalah rekan selebritinya.

Baca juga : Ini Yang Diinginkan Istri Sammy Simorangkir Saat Ngidam

“Kemaren sempet pas promo film ada si Neneng Stand Up Comedy, ceritanya tiba-tiba dia ngomong ‘teh tanggal segini neneng nyoblos lagi’ ’emang neneng daerah mana neng?’, Jawa Barat dia bilang gitu, lah berarti teteh juga ngikut nyoblos dong kan kita Depok masuknya Jawa Barat kan. Perasaan gue enggak ada jadwal nyoblos,” cerita Ayu.

Saat beberapa hari menjelang Pemilu, Ayu pun berusaha untuk meluangkan sejenak waktunya terlibat dalam pemilihan pemimpin Jawa Barat itu selama lima tahun mendatang.

“Sengaja memang bilang mau kerja siang soalnya nyoblos dulu. Karena aku enggak mau golput, jadi pemilu ini penting,” ungkapnya.

Setelah melakukan pencoblosan terhadap salah satu pasangan calon, ibu satu anak itu berharap jika kedepannya pemimpin yang terpilih nanti juga memperhatikan nasib para seniman.

“Semoga aja lebih banyak ngadain acara-acara buat seniman. Jawa Barat kan seniman banyak banget. Bikin acara sebulan sekali atau dua bulan sekali itu buat saya sih the best. Kalau ada kesempatan, saya mau nantinya terlibat acara seni ini,” kata Ayu.

(Png – sisidunia.com)