Home » Hiburan » Lolita Agustine Bakal Nikahi Pria Yang Pernah Pacari Naysilla Mirdad

Lolita Agustine Bakal Nikahi Pria Yang Pernah Pacari Naysilla Mirdad



Jakarta – Kabar bahagia datang dari presenter kondang Lolita Agustine. Baru-baru ini, ia dikabarkan telah bertunangan dengan sang kekasih.

Lolita Agustine Bakal Nikahi Pria Yang Pernah Pacari Naysilla Mirdad

Lolita Agustine

Perempuan berambut sebahu ini pun sebelumnya telah mengumumkan peristiwa tersebut melalui unggahan media sosial.

Baca juga : Meski Bentuknya Kecil, Tas Mertua Raffi Ahmad Ini Setara Harga Motor Sport

Dalam unggahan itu, Lolita tampak bahagia sambil tersenyum ke arah kamera bersama sang pacar, Benjamin Pandelaki atau yang akrab disapa Beno Pandelaki.

“It’s a great to be engaged. Just said yes to marry this man.

(Ini hari yang luar biasa untuk bertunangan. Baru saja mengatakan ‘ya’ untuk menikahi pria ini.),” tulis Lolita dalam unggahannya.

Selain itu, baru-baru ini beredar foto tunangan Lolita bersama Beno. Lolita terlihat tersenyum saat Beno menyematkan cincin di jarinya. Wanita cantik yang mengenakan gaun merah muda itu pun memancarkan wajah sumringah sambil bercengkerama dengan sang kekasih.

Selepas itu, Lolita dan sang kekasih pun tampak berswafoto bersama. Keduanya terlihat berpose sambil menunjukkan senyum di wajahnya. Namun sebenarnya, bagaimana sosok kekasih yang kini menjadi calon suami Lolita itu?

Dilansir dari berbagai sumber, Beno Pandelaki pernah mengenyam pendidikan di American Inter Continental University jurusan Bisnis Internasional. Kekasih Lolita ini kabarnya kini bekerja di PB Pelita Jaya atau perkumpulan Olah Raga Basket Pelita Jaya.

Ia juga diketahui pernah menjadi asisten manajer tim bola basket Indonesia di perhelatan Sea Games ke 26. Namun siapa sangka, sosok Beno rupanya pernah menghiasi pemberitaan di media.

Beno diketahui pernah berpacaran dengan aktris kenamaan Naysilla Mirdad pada tahun 2012. Hal itu pun ditunjukkan oleh Beno di akun media sosialnya.

Beno terlihat mengunggah potret dirinya bersama Naysilla. Bahkan dalam sebuah tayangan wawancara kepada pewarta, hubungan yang hanya berjalan selama dua tahun itu pun pernah diangankan oleh Naysilla ke jenjang yang lebih serius.

Tepatnya di tahun 2014, Naysilla mengaku kepada pewarta bahwa hubungannya dengan Beno adalah serius. Tapi sayang, keduanya memilih untuk berpisah, dan kini Naysilla telah memiliki kekasih hati yang baru.

Pun dengan Beno yang terlihat bahagia karena akan mempersunting Lolita.

(Png – sisidunia.com)