Home » Hiburan » Cut Meyriska Mengaku Seru Bisa Berteman Dengan Trio Macan

Cut Meyriska Mengaku Seru Bisa Berteman Dengan Trio Macan



Jakarta – Dalam bermain film horor, Jaran Goyang, menjadi pengalaman perdana Cut Meyriska. Namun pengalaman yang ia dapat lewat film ini tak sebatas yang mendirikan bulu kuduk belaka.

Cut Meyriska Mengaku Seru Bisa Berteman Dengan Trio Macan

Cut Meyriska

Di film ini, ia juga ditantang untut berjoget dangdut. Pasalnya, di Jaran Goyang, ia memerankan sesosok pedangdut populer bernama Elena.

Dalam trailer film ini pun sudah diperlihatkan sekilas gaya kenes Cut Meyriska sebagai biduan dangdut yang membawakan lagu “Jaran Goyang”.

Yang menarik, dalam adegan ini dia ‘adu goyang’ dengan penyanyi dangdut asli, Trio Macan. Sayang, Cut Meyriska tak sempat belajar goyangan khas ala Trio Macan.

“Jadi belajarnya cuma di set saja. Karena mereka (Trio Macan) kan jadwalnya cukup padat jadi baru ketemu pas di lokasi syuting, enggak sempat latihan,” tutur Cut Meyriska.

Ternyata sangat positif, kesan pertama Cut Meyriska dengan Trio Macan. Bahkan pertemanan itu berlanjut walau syuting selesai.

“Trio Macan-nya seru. Malah aku berteman di socmed, suka chat-chat-an juga. Ya kali-kali Trio Macan nanti butuh penyanyi lagi,” kata Cut Meyriska dengan nada canda.

Ada tantangan lain yang dihadapi Cut Meyriska soal dunia dangdut dalam perannya ini, di luar soal goyang dan Trio Macan. Yakni, lagu “Jaran Goyang” yang ia tampilkan dalam film ini.

“Karena itu kan bahasa Jawa dan aku enggak bisa, aku orang Aceh,” tuturnya.

Baca juga : Sang Pacar Dituding Hamil, Maxime Bouttier Berikan Pembelaan Ini

Tak ada jalan lain, ia berusaha keras untuk menghafalkan lirik lagu ini. “Jadi aku latihan sendiri di rumah, setiap hari dengerin lagu ‘Jaran Goyang’,” kata dia.

Sementara itu, film Jaran Goyang berkisah tentang seorang tukang kebun, Dirga (Ajun Perwira), yang jatuh cinta dengan sesosok pedangdut bernama Elena (Cut Meyriska). Namun cintanya bertepuk sebelah tangan.

Gelap mata, Dirga kemudian menggunakan ilmu Jaran Goyang demi mendapatkan Elena.

Film Jaran Goyang akan ditayangkan mulai 5 Juli mendatang.

(Png – sisidunia.com)