Home » Hiburan » Ariel Noah Sempat Bernazar Ini Jika Argentina Tak Lolos 16 Besar

Ariel Noah Sempat Bernazar Ini Jika Argentina Tak Lolos 16 Besar



Jakarta – Dimanapun masih dilanda demam Piala Dunia 2018. Para penggemar sepak bola pun beramai-ramai menonton dan mengunggulkan kelab jagoan masing-masing.

Ariel Noah Sempat Bernazar Ini Jika Argentina Tak Lolos 16 Besar

Ariel

Di antaranya adalah vokalis band Noah, Ariel NOAH yang rupanya sangat mengidolakan Timnas Argentina. Seperti yang sudah dijadwalkan, Argentina berlaga melawan Nigeria di Grup D pada Rabu (27/6/2018) dini hari.

Baca juga : Lolita Agustine Bakal Nikahi Pria Yang Pernah Pacari Naysilla Mirdad

Ariel pun tak kalah bersemangatnya mendukung Lionel Messi dan kawan-kawannya.

Saking bersemangatnya, dia bahkan sampai bersumpah jika Argentina kalah atau tak lolos ke babak selanjutnya, maka selama perhelatan Piala Dunia 2018 hingga finalnya nanti dia bakal menontonnya memakai kaus putih polos.

Hal itu disampaikannya di Instagramnya, @ariel_inst.

“Berharap pada Argentina malam ini, kalau sampai gak lolos….. berarti nonton piala dunia sampai final pakai kaos putih polos,” tulisnya.

Ternyata, Argentina menang sehingga Ariel batal menonton Piala Dunia 2018 hingga final memakai kaus putih polos terus.

“Lolos kang @ariel_inst” @khrisna_inst

“yah ga jadi pake kaos polos bang argen nya menang euy wkakaka” @clintonxtr

“Hoooo,ye…. Bang Argentina lolos Dramastis…” @padepokan_galuh

Hasil babak pertama pertandingan Nigeria vs Argentina di Grup D Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Saint Petersburg, Rabu (27/6/2018) adalah 0-1.

Laga Nigeria vs Argentina ini disiarkan langsung (live) Trans TV sejak pukul 01.00 WIB.

Nasib Argentina sempat berada di ujung tanduk karena kecilnya peluang untuk bisa melenggang ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Ya, skuat Negeri Tango saat itu baru mendulang satu poin dari dua laga yang telah dilakoni sehingga berada di urutan terbawah klasemen Grup D.

Skenario agar Lionel Messi dkk lolos, yakni menang atas Nigeria dan pada laga lain, Islandia gagal mengalahkan Kroasia.

Kalau Islandia mengalahkan Kroasia, Argentina masih bisa lolos asal mampu mengalahkan Nigeria dengan dua gol lebih banyak daripada kemenangan Islandia.

Jika Argentina dan Islandia menang serta finis dengan rekor identik di klasemen Grup D, nasib mereka akan ditentukan catatan fair play, kemudian undian.

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi FIFA, timnas Argentina memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola dengan 63 persen.

La Albiceleste memiliki 5 peluang yang 3 di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun timnas Nigeria mempunyai 3 kesempatan, tetapi tak ada yang menuju ke gawang.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Argentina mampu unggul 1-0 pada menit ke-14. Menerima umpan lambung dari Ever Banega, Lionel Messi mengontrol bola dengan paha sebelum melepaskan tendangan kaki kanan keras dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-34, Lionel Messi nyaris menambah gol. Namun, eksekusi tendangan bebas Messi masih bisa ditepis kiper Nigeria, Francis Uzoho, sehingga bola membentur tiang gawang.

Skor 0-1 berakhir untuk babak pertama bagi kemenangan Argentina.

(Png – sisidunia.com)