Home » Hiburan » Uya Kuya Isyarat Billy Syahputra Sudah Nikah Siri ?

Uya Kuya Isyarat Billy Syahputra Sudah Nikah Siri ?



Jakarta – Perjalanan cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria menjadi perbincangan publik. Bagaiamana tidak, hubungan keduanya yang disebut sebagai sebuah perselingkuhan menjadi awal mula pasangan muda ini menjadi buah bibir. Bahkan beberapa waktu lalu, tudingan mengenai pernikahan siri juga sempat heboh.

Uya Kuya Isyarat Billy Syahputra Sudah Nikah Siri ?

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Kini isu seputar pernikahan itu kembali muncul ke permukaan setelah salah satu rekan artisnya Uya Kuya memberikan pertanyaan menjebak di kolom komentar instagram adik Olga SYahputra tersebut.

Baca juga : Tandingi Lagu ‘Sayang’ Via Vallen, Ini Kata Siti Badriah

“Ya ampun gemes, kak Billy mau tanya apa benar kakak nikah di Australia?” tulis Uya Kuya yang langsung dijawab oleh Billy dengan sedikit menggoda, “Terima kasih pertanyaannya, aku enggak nikah siri di Australia kok, tapi kamu kan tahu.”

Melihat jawaban menggoda pria 27 tahun, Uya Kuya seolah tidak mau kalah dengan memberikan tantangan kepada Billy.

“Bener yah? Kalau gua punya fotonya gimana?” Tanya Uya.

Sayang obrolan keduanya tidak mendapat respons dari pemain film Warisan Olga tersebut.

Sebelumnya Mbah Mijan yang merupakan seorang pengamat spiritual tersebut sudah menyebutkan bahwa secara diam – diam Billy dan Hilda sudah melakukan pernikahan siri mereka. Namun, bantahan demi bantahan terus dikatakan oleh mantan pacar Syahnaz Syadiqa itu dengan mengatakan semua yang dituduhkan adalah gossip belaka.

“Mbah Mijan, sini lo! Jangan sembarangan ngomong Mbah Mijan, bilang kalo gue udah nikah diem – diem, bikin gosip aja nih. Kemaren belum selesai sudah nambah lagi saja,” ungkap Billy dalam tayangan Go Spot, (2/5/2018).

“Iya emang nikah sirih, tepatnya kapan ya belum lama ini lah,” tegas Mbah Mijan.

“Belum ada pernikahan, kalau misalkan ada pernikahan sudah pasti temen temen yang ganteng, yang cantik pasti diundanglah, apalagi kan gua artis, harus disorot,” ungkap Billy Syahputra menenangkan.

(Png – sisidunia.com)