Home » Hiburan » Tandingi Lagu ‘Sayang’ Via Vallen, Ini Kata Siti Badriah

Tandingi Lagu ‘Sayang’ Via Vallen, Ini Kata Siti Badriah



Jakarta – Lagu ‘Lagi Syantik’ kini menjadi lagu yang digemari di Tanah Air hingga ke luar negeri. Bahkan lagu ini sanggup menembus angka yang tak main-main dalam waktu tiga bulan yakni 160 juta lebih viewer di YouTube. Sontak lagu tersebut seakan membungkam beberapa lagu dangdut yang sempat booming.

Tandingi Lagu 'Sayang' Via Vallen, Ini Kata Siti Badriah

Siti Badriah

Salah satunya lagu fenomenal milik Via Vallen dengan lagu ‘Sayang’, dimana lagu tersebut sempat menjadi viral dalam beberapa bulan belakangan. Lantas apa tanggapan Sibad, sapaan akrab Siti Badriah ketika disinggung lagu ‘Lagi Syantik’ menggantikan viralnya lagu ‘Sayang’ milik Via Vallen?

Baca juga : Siapa Sangka Lagu Lagi Syantik Ternyata Dibuat Dalam Waktu Singkat

Siti Badriah mengakui bahwa dengan booming-nya lagu ‘Lagi Syantik’ membuatnya begitu senang lantaran beberapa penyanyi dangdut pun banyak yang menyanyikan lagunya. Hal itu memang telah diimpikan oleh pedangdut 26 tahun itu.

Tetapi bila disinggung dengan Via Vallen, Sibad pun mengakui bahwa keduanya saling mendukung apalagi soal karya lagu.

“Seneng, gimana yak, kemarin-kemarin kayak mimpi lagu aku dibawain sama senior-senior, kapan ya lagu aku dibawain sama senior terus kapan ya lagu aku jadi lagu wajib pas show,” ujar Siti Badriah saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

“Alhamdulillah aku sama Via Vallen pun saling support, waktu Valen lagu sayang aku support dia, ketika lagu syantik ini pun dia support aku, jadi enggak ada yang menggantikan segala macem,” sambungnya.

Lebih lanjut, bila berbicara mengenai ketenaran lagu ‘Lagi Syantik’ memang tak pernah terpikirkan Siti Badriah. Apalagi ia menyebut bahwa menyanyikan lagu tersebut hanya karena kesukannya pada lagu ‘Lagi Syantik’. Tetapi dengan ketenaran lagu ini menjadi sebuah anugerah tersendiri bagi Siti Badriah.

“Sama sekali enggak ada feeling kalau ini lagu bakalan booming. Sama sekali enggak ada, pas nyanyi ini ya karena aku suka aja lagunya dan kenapa waktu lagu ini ada aku langsung pengin minta bikinin video klip dong, tapi aku masih nyadarnya ya karena aku suka aja sama lagu ini,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)