Home » Hiburan » Siapa Sangka Lagu Lagi Syantik Ternyata Dibuat Dalam Waktu Singkat

Siapa Sangka Lagu Lagi Syantik Ternyata Dibuat Dalam Waktu Singkat



Jakarta – Kian dielu-elukan publik Tanah Air, dengan kepopuleran lagu ‘Lagi Syantik’ membawa nama Siti Badriah. Bagaimana tidak, respon lagu ‘Lagi Syantik’ bisa dikatakan jauh dari prediksi Siti Badriah. Terlebih lagu ini juga sampai pada penikmat musik luar negeri.

Siapa Sangka Lagu Lagi Syantik Ternyata Dibuat Dalam Waktu Singkat

Siti Badriah

Kendati demikian, menurut sang pencipta lagu yakni Yogi bahwa lagu ‘Lagi Syantik’ sebenarnya telah dibuat satu tahun yang lalu. Namun, untuk mengeluarkan lagu yang bergenre dangdut, pihaknya mencari waktu yang tepat. Di samping itu, Yogi kembali menuturkan bahwa kata syantik sendiri diambil dari kata-kata yang tengah populer di media sosial.

“Ini lagu sebenarnya sudah produksi setahun yang lalu. Tapi nanti dulu untuk mengeluarkan lagunya, tunggu waktu yang tepat. Kita update media sosial terus banyak yang pakai kata ‘syantik’,” ungkap Yogi.

Tidak hanya sampai di situ, untuk mempercantik alunan lagu ‘Lagi Syantik’, Yogi pun mempercayakan nada-nada lagu tersebut pada DJ Donald. Hingga pada akhirnya terciptalah lagu ‘Lagi Syantik’. Tetapi menurut penuturan DJ Donald ia mempercantik lagu ini hanya dalam tenggat waktu empat jam.

“(Bikin lagu ini) ngalir aja, ngikutin vokal aja. Sekitar 4 jam buat ngebagusin lagunya,” timpal Dj Donald.

Baca juga : Jennifer Dunn Terkejut Dijatuhi Hukuman 4 Tahun Penjara

Meski begitu dengan hadirnya, lagu ‘Lagi Syantik’ ini juga sukses menyaingi beberapa lagu dangdut yang beraliran koplo yang melafalkan tembang bahasa Jawa. Terlebih sentuhan musik yang ada dalam lagu ini jauh berbeda dengan musik-musik dangdut sebelumnya.

Lantas, Siti Badriah juga tampak mengucapkan rasa syukurnya melihat kepopuleran lagu ini. Terlebih lagu ini berhasil menembus angka yang tidak main-main dalam media sosial YouTube yakni 160 juta views.

“Perasaannya pasti senang banget Alhamdulillah sangat bersyukur karena apa ya, ini hanya dalam waktu hitungan bulan. Kan biasanya lagu Sibad (booming) dalam hitungan tahun baru dapatin jutaan,” tutup Siti Badriah.

(Png – sisidunia.com)