Home » Hiburan » Juarai Indonesian Idol, Bagaimana Kabar Maria Simorangkir Sekarang ?

Juarai Indonesian Idol, Bagaimana Kabar Maria Simorangkir Sekarang ?



Jakarta – Indonesia Idol musim ke-9 sudah berlalu, Namun cerita para finalis Indonesian Idol 2018 masih menjadi perhatian penggemar mereka.

Juarai Indonesian Idol, Bagaimana Kabar Maria Simorangkir Sekarang ?

Maria Simorangkir

Maria Simorangkir (16) keluar menjadi juara dalam ajan tersebut. Gadis asal Medan ini berhasil mengalahkan rivalnya, Ahmad Abdul yang juga memiliki suara khas.

Baca juga : Paula Verhoeven Merasa Tidak Cocok Dengan Kebiasaan Baim Wong Ini

Kemenangan ini didapatkan oleh Maria atas hasil poling penonton dan penggemarnya. Dua bulan berlalu, nama Maria jarang terdengar dibandingkan dengan dua temannya Marion Jola dan Jodie.

Meski jarang tampil di layar kaca, Maria tetap aktif menyapa para penggemarnya di akun sosial media Instagramnya @mariasmrngkr. Baru-baru ini Maria mengunggah foto dirinya mengenakan atasan berwarna putih dan bahawan abu-abu.

Foto Maria pun terlihat begitu natural dengan pemandangan pepohonan hijau di belakannya. Unggahan Maria pun menjadi sorotan warganet yang melihatnya.

Namun kebanyakan dari mereka tidak mengomentari mengenai penampilan maupun pemandangan dalam foto tersebut. Warganet malah fokus pada wajah Maria yang tidak mengenakan make-up.

Beberapa netizen melihat bahwa Maria harus berias karena ia adalah artis. Sedangkan yang lain melihat bahwa seumuran Maria tidak memakai make-up itu wajar.

“Iya lipstick harus . Biar kelihatan fresh juga. @mariasmrngkr.” @thekey.photography

“Pake liptint/lipstick kek.” @its.pricill

“Saran ya dek , maria cantik ,pintar berprestasi , tp fashion itu perlu ya syg , setidaknya klo ga oke lipstik pake liptin .@mariasmrngkr.” @wedges_murahh

Usai menjuarai di Indonesian Idol, Maria memperoleh hadiah sebesar Rp 150 juta. Maria berencan menggunakan uang tersebut untuk membiayai sekolahnya.

Bahkan demi pendidikannya itu, Maria siap meninggalkan karier bermusiknya untuk sementara. Namun, jika masih memungkinkan, Maria akan bolak-balik Singapiura-Jakarta-Singapura.

(Png – sisidunia.com)