Home » Hiburan » Didepak Rekan Duetnya, Lucinta Luna Bentuk Duo Baru ?

Didepak Rekan Duetnya, Lucinta Luna Bentuk Duo Baru ?



Jakarta – Oleh rekan duetnya Ratna Pandita, Lucinta Luna resmi dikeluarkan dari Duo Bunga. Sikap Lucinta Luna dianggap telah berubah sejak beberapa bulan terakhir.

Didepak Rekan Duetnya, Lucinta Luna Bentuk Duo Baru ?

Lucinta Luna

Lucinta Luna dan pihak manajemen, kata Ratna, diduga menjadi lebih serakah. Hal itu terlihat dari banyaknya pekerjaan yang berembel-embel Duo Bunga, namun hanya diberikan kepada Lucinta Luna.

Alhasil, Ratna pun meminta Lucinta Luna agar tak lagi menggunakan nama Duo Bunga dalam setiap pekerjaannya lagi.

Namun peringatan itu sudah dijalani Lucinta Luna, meski belum menanggapi secara resmi pernyataan Ratna Pandita. Pelantun lagu “Lain Di Mulut Lain Di Hati” itu tak lagi membawa nama Duo Bunga selama manggung di Lampung.

Menariknya, Lucinta Luna juga mulai memamerkan gandengan barunya. Nama Gressa Silalahi menjadi pilihan Lucinta Luna setelah tak lagi berduet dengan Ratna Pandita.

Baca juga : Billy Syahputra Pacari Hilda, Nikita Mirzani : “Gue Sih Setuju Enggak Setuju”

Sebenarnya bukan hal baru bagi Lucinta Luna, dengan aksi panggung bersama Gressa Silalahi. Beberapa bulan lalu, Gressa juga pernah menemani Lucinta Luna di saat Ratna Pandita absen di Duo Bunga.

Lucinta Luna pun beberapa kali memuji aksi Gressa seperti yang terlihat di akun Instagramnya. Namun Lucinta Luna belum menyebutkan nama grup musiknya dengan Gressa. Lalu, menurutmu lebih seksi mana, Gressa Silalahi atau Ratna Pandita?

(Png – sisidunia.com)