Home » Hiburan » Dewi Persik Komentari Insiden Hilangnya Cincin Seharga Ratusan Juta Milik Inul Daratista

Dewi Persik Komentari Insiden Hilangnya Cincin Seharga Ratusan Juta Milik Inul Daratista



Jakarta – Dewi Perssik turut berkomentar terkait insiden hilangnya cincin Inul Daratista ketika bersentuhan dengan penonton. Menurut pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut, cincin milik Inul tampaknya memiliki ukuran lebih besar dari yang biasanya sehingga bisa ditarik oleh penonton.

Dewi Persik Komentari Insiden Hilangnya Cincin Seharga Ratusan Juta Milik Inul Daratista

Dewi Persik

“Ya mungkin kebesaran cincinnya. Jadi bisa ketarik sama orang,” kata Depe di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (25/6/2018).

Baca juga : Nafa Urbach Mengaku Tidak Mudah Memulai Hubungan Dengan Pria

“Kalau engggak kebesaran kan enggak mungkin lepas karena sakit kalau ketarik,” imbuhnya.

Depe mencontohkan cincinnya yang ukurannya terlalu besar sehingga mudah lepas. Ia pun memilih untuk tidak mengenakan cincin saat melakukan aktivitas panggung demi keamanan barang pribadinya.

Bagi Depe hal tersebut sangat penting dilakukan demi melindungi barang-barang pribadinya. Terlebih ketika barang tersebut berupa berlian dan harganya pun terbilang mahal.

“Salah satu contoh kan cincin aku ini, kebesaran jadi kalau nyanyi enggak aku pakai. Karena kalau ketarik-tarik gampang lepas. Kecuali jam dan akesoris lain yang nempel kencang,” paparnya.

“Aku punya pengalaman, jadi ya aku belajar dari itu. Jangan sampai pakai berlian mahal, kan sayang. Ada waktunya beramal dan untuk kita sendiri,” sambung pelantun tembang Mimpi Manis tersebut.

(Png – sisidunia.com)