Home » News » Ditemukan Jasad Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Depan Stasiun Pasar Minggu

Ditemukan Jasad Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Depan Stasiun Pasar Minggu



Jakarta – Warga menenemukan jasad pria tanpa identitas di pembatas jalan depan Stasiun Pasar Minggu, Kelurahan Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Diduga korban meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Ditemukan Jasad Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Depan Stasiun Pasar Minggu

IIustrasi

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Imam mengatakan, informasi tersebut dilaporkan oleh saksi Koddas yang hendak menarik ojek. Saksi melihat ada kerumunan warga di pembatas jalan seberang stasiun Pasar Minggu.

Baca juga : Tenggelamnya Kapal Kargo di Perairan Kepri Menewaskan 1 ABK

“Kemudian saksi mendatangi dan melihat adanya korban kecelakaan lalu lintas, dengan adanya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pasar Minggu,” kata Imam melalui keterangan tertulisnya, Senin (25/6/2018).

Imam mengatakan, petugas polsek Pasar Minggu yang terdiri dari piket Intel, piket reskrim, dan Piket Patko yang dipimpin oleh Iptu Karseno mendatangi Lokasi kejadian. Saat dilokasi petugas melihat korban dalam posisi tengkurap dan sudah ditutup koran.

“Di sekitar korban tidak ditemukan identitas hanya sepeda motor dalam keadaan lampu depan pecah. Korban meninggal dunia dan wajah korban terdapat luka lebam berlumuran darah,” tutur Imam.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju koko muslim warna merah, jaket warna abu-abu, celana panjang bahan warna krem. Kepala memakai helem merah muda dan di samping korban terdapat sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam dengan nomor polisi B 6647 KWM.

“Selanjutnya petugas laka lantas Bripka Nanang melakukan identifikasi dan kemudian menghubungi ambulans, sekira pukul 06.40 WIB korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati guna pemeriksaan medis,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)