Home » Hiburan » Baim Wong Khawatir Sang Pacar Belum Siap Dilamar

Baim Wong Khawatir Sang Pacar Belum Siap Dilamar



Jakarta – Baim Wong kini bisa tersenyum. Rencana pertunangannya dengan Paula Verhoeven, ia pun mantap mengumumkannya. Baim berani mengumumkan kabar bahagia ini setelah keluarga Paula meminta untuk mempercepat rencanannya meminang sang model.

Baim Wong Khawatir Sang Pacar Belum Siap Dilamar

Baim Wong dan Paula Verhoeven

“Insya Allah kita tanggal 21 Juli (2018) nanti ada lamaran plus tunangan itu digabungin. Keluarga saya ke Semarang, ke keluarganya Paula,” kata Baim.

Keluarga besar Baim dan Paula akan saling bertemu di kediaman keluarga Paula, pada acara tersebut. Sebelumnya, baik Baim maupun Paula sudah bertemu dengan keluarga masing-masing pasangan.

Baim pun mengaku mantap meminang Paula, setelah 3 bulan menjalin hubungan. Bagi dia, keputusan itu bukan lantaran usianya sudah nyaris menginjak 40 tahun.

“Dan memang cepet banget ya (bertunangan). Tapi semua sudah dipikirin mateng-mateng. Bukan karena usia ya. Memang udah saling kenal dan Alhamdulillah,” katanya.

Keputusan Baim untuk segera melamar Paula, nyatanya juga lantaran permintaan dari keluarga Paula. Baim diminta segera menikahi model berusia 30 tahun itu.

Baca juga : Kritikan Iqbaal Ramadhan Mengenai Pendidikan di Indonesia

“Alhamdulillah dari orang tuanya itu bilang sama saya kalau bisa disegerakan (bertunangan).

Semula, Baim khawatir Paula tidak siap untuk segera melanjutkan ke hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun tak disangka, Paula justru menyerahkan keputusan ke Baim.

“Karena lebih ke dia (Paula) sih ya, dia juga takutnya belum siap tapi akhirnya dia menyerahkan ke saya, akhirnya yuk kita pastikan aja. Akhirnya jadi (bertunangan) tanggal 21,” kata Baim.

(Png – sisidunia.com)