Home » Hiburan » Aura Kasih Disarankan Segera Menikah, Karena Sering Difitnah

Aura Kasih Disarankan Segera Menikah, Karena Sering Difitnah



Jakarta – Kekesalan Aura Kasih akibat banyak fitnah yang datang padanya, membuat dirinya mencurahkan perasaan di Instagram Story. Rupanya, itu belum membuatnya puas.

Aura Kasih Disarankan Segera Menikah, Karena Sering Difitnah

Aura Kasih

Di akun Instagram, Minggu (24/6/2018), Aura Kasih pun kembali mengunggah pelajaran tentang fitnah. Pada unggahan pertama, ia mengutip kata Rick Warren.

“PELAJARAN :Pohon yang rusak pun masih berbuah… orang jahat masih d beri kebaikan sama TUHAN, itu cara TUHAN berkomunikasi untuk menunjukan kalau TUHAN itu ada. Begitupun orang baik akan selalu punya masalah tentunya atas ijin TUHAN dan itu yg akan di jadikan pelajaran,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak sampai di situ saja, Aura kasih kembali mengutip pernyataan Rumi, seorang penyair sufi.

Aura Kasih pun meyakini semua masalah yang tengah dihadapinya, atas izin Tuhan. Dan Sang Pencipta memiliki alasan untuk memberinya cobaan tersebut.

“PELAJARAN 1. Dari semua kejadian . Termasuk fitnah2 yg ada skrg d hidup saya. Pasti ada suatu alasan. Entah saya harus intropeksi diri dan lebih DEKAT LAGI sama TUHAN ,atau ini adalah ujian untuk membentuk saya menjadi pribadi yg kuat,sabar dan tenang… semua kejadian itu sudah atas IJIN -NYA,” lanjutnya.

“PELAJARAN :( selalu ada masalah di sekeliling kita ) NABI aja bsa kena FITNAH. Apalagi kita .. orang biasa bisa gitu ya???? Bikin puyeng aja..,” tambahnya pada unggahan lainnya.

Baca juga :Β Ariana Grande Berikan Jawaban Kocak Setelah Dituding Hamil

Warganet pun memberi kekuatan dengan kata-kata sejuknya, melihat curhatan Aura Kasih. Namun, ada juga yang menyarankan Aura untuk segera melepas kesendiriannya.

“Buruan nikah mangkanya,” tulis akun @kenmamankhulafa.

“Cepet nikah kak biar gk d fitnah @aurakasih,” lanjut akun @coco_latte_jeh.

(Png – sisidunia.com)