Home » Hiburan » Rossa Terima Titipan Doa Saat Pergi Umrah

Rossa Terima Titipan Doa Saat Pergi Umrah



Jakarta – Saat selebritas lainnya memilih liburan ke luar kota atau luar negeri, namun berbeda dengan Rossa. Pelantun “Pudar” itu memilih terbang ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Rossa Terima Titipan Doa Saat Pergi Umrah

Rossa

Rossa ternyata tidak pergi seorang diri. Ia bersama ayah, ibu, anak Rossa dan Aming, dan sahabatnya.

Baca juga : Inilah Yang Dilakukan Aura Kasih Saat Video Hot Mirip Dirinya Ramai Dibicarakan

Usai dari Madinah, Jumat (22/6/2018) kemarin Rossa dan keluarga bertolak ke Mekah melalui perjalanan darat. “Minta doanya guys, insya Allah kita dlm perjalanan dr Madinah ke Mekah,” katanya.

Menariknya, di umrah kali ini Rossa tidak ingin hanya dirinya sendiri yang berdoa. Mantan istri Yoyo Padi itu kemudian membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin titip doa kepadanya.

Rossa berpesan kepada semua orang yang ingin menitip doa padanya agar menuliskannya di kolom komentar. Alhasil, akun Instagram Rossa pun langsung dibanjiri titipan doa dari warganet.

“Yang mau nitip doa boleh tulis di kolom komen yaah, insya Allah didoakan ketika tawaf,” pinta Rossa.

Apa yang disampaikan Rossa pun bukan omong kosong belaka. Wanita 39 tahun itu benar-benar memanjatkan doa titipan dari banyak orang.

“Td malam doa teman2 sudah kami panjatkan, memang bukan satu persatu, tapi Allah Maha Tahu dan smg Allah mengabulkan doa teman2 yang dititipkan pada kami ya.aamiin ya Rabb,” tulisnya.

Umrah kali ini pun terasa spesial bagi Rossa karena kehadiran sang putra, Rizky. Ya, ini merupakan umrah pertama bagi Rizky.

“Alhamdulillaah umrah pertama sudah dilaksanakan. Bahagia banget bisa umrah sama mama papa dan Rizky,” ungkap Rossa.

(Png – sisidunia.com)