Home » Hiburan » Menurut Mbah Mijan Sosok Wanita di Video Panas Bukan Aura Kasih

Menurut Mbah Mijan Sosok Wanita di Video Panas Bukan Aura Kasih



Jakarta – Dengan sebuah video mesum yang mirip dengan Aura Kasih, belakangan ini masyarakat dihebohkan. Aura Kasih sendiri sudah dengan tegas membantah gosip tersebut melalui unggahan Instagram Story-nya pada Kamis (21/6/2018).

Menurut Mbah Mijan Sosok Wanita di Video Panas Bukan Aura Kasih

Mbah Mijan

Aura Kasih menganggap gosip tersebut hanyalah upaya beberapa pihak yang ingin menjatuhkannya. Aura Kasih sendiri menegaskan tetap santai menanggapi hal tersebut.

“Eh eh kok heboh pada wa! katanya ada video mirip gw? sok atuh ditonton di cek.. ada aja hal jahat mau ngejatohin org. Gwnya santai-santai ajah… abis lebaran sama keluarga netizen nu HEBOH. YA ALLAH aya-aya wae!!! sepasaran itu kah mukaku?????? kocak…….bodorrrrrr,” tulis Aura Kasih.

Publik pun dibuat penasaran dengan video tersebut, tak terkecuali paranormal kondang, Mbah Mijan.

Soal video tersebut Mbah Mijan mengaku kalau dirinya pun sempat mencari video mesum yang mirip Aura Kasih itu. Hal itu diutarakan melalui Twitternya pada Jumat (22/6/2018).

“Beredar video panas yang di duga mirip Aura Kasih dan rakyatpun mendadak rukun damai sentosa, sibuk mencari linknya,” tulis Mbah Mijan.

Ketika menemukan video tersebut, tak butuh waktu lama untuk Mbah Mijan. Setelah menonton video itu, Mbah Mijan beranggapan kalau orang yang berada dalam video tersebut bukan lah Aura Kasih.

“Dalam waktu 15 menit akhirnya saya bisa menemukan video tersebut, mirip sih tapi menurutku bukan Aura Kasih,” lanjut Mbah Mijan.

Baca juga : Ariana Grande Tak Masalah Pose Menggodanya Diumbar Sang Pacar

Mbah Mijan tak sungkan mengharapkan tautan asli untuk video tersebut, di akhir tulisannya.

“Berharap link video sesungguhnya, berbagi itu indah,” tutup Mbah Mijan.

Sementara itu, Aura Kasih ternyata juga penasaran dengan video mesum tersebut, saking viralnya berita tersebut. Ia mengaku sempat menonton video yang dikatakan publik itu dirinya.

“S**l, gara-gara orang pada heboh, jd ditonton deh videonya. Ya Allah, dosa deh abis lebaran, geliiiiiiiiii,” tulis Aura Kasih.

(Png – sisidunia.com)