Home » Hiburan » Mbah Mijan Menyebut Publik Kini Sibuk Mencari Link Video Hot Mirip Aura Kasih

Mbah Mijan Menyebut Publik Kini Sibuk Mencari Link Video Hot Mirip Aura Kasih



Jakarta – Mbah Mijan angkat bicara mengenai video dewasa seorang wanita yang mirip Aura Kasih. Mbah Mijan mengatakan bahwa dirinya telah menemukan video tersebut.

Mbah Mijan Menyebut Publik Kini Sibuk Mencari Link Video Hot Mirip Aura Kasih

Mbah Mijan

Usai menontonnya, Mbah Mijan menyebut sosok wanita di video syur tersebut memang mirip Aura. Namun menurut Mbah Mijan sosok wanita di video syur tersebut bukanlah Aura Kasih.

Baca juga : Billy Syahputra Belum Perkenalkan Sang Pacar Pada Orang Tuanya ?

‏”Beredar video panas yang di duga mirip Aura Kasih dan rakyatpun mendadak rukun damai sentosa, sibuk mencari linknya.

Dalam waktu 15 menit akhirnya saya bisa menemukan video tersebut, mirip sih tapi menurutku bukan Aura Kasih. Berharap link video sesungguhnya, berbagi itu indah,” tulis Mbah Mijan dalam cuitan akun twitternya @mbah_mijan, Jumat (22/6/2018).

Netizen pun sontak memberikan beragam komentar usai membaca cuitan paranormal kondang itu.

“Jadi intinya itu emang dia apa cuma mirip doang?” @GRizwandana

“Pengalihan isu para fans timnas #ARG tuh….” @wong_w4r4s

“Haiyo koyo ngene ki mbah sek do di goleki” @MataramReno

Sebelumnya diberitakan Beredar video syur yang menghebohkan jagat Line karena terdapat sosok yang mirip Aura Kasih.

Awalnya seorang pemilik akun Line mengunggah foto Aura Kasih berpose seksi. Tak lama kemudian disusul dengan unggahan video syur seorang wanita yang mirip Aura Kasih.

Sontak postingan tersebut langsung membuat heboh banyak pengguna media sosial karena ada sosok wanita yang mirip Aura Kasih. Pelantun Mari Bercinta ini pun langsung memberikan klarifikasi mengenai video tersebut.

Ia mengetahui video itu karena banyak orang mengirim pesan WhatsApp padanya. Dalam unggahan Instagram storynya Kamis (21/6/2018), Aura Kasih memberikan klarifikasi.

“Eh eh kok heboh pada wa! Katanya ada video mirip gw? Sok atuh (silakan) ditonton dicek,” tulis Aura Kasih lewat Insta story.

Pemilik nama Sanny Aura Syahrani ini bahkan menyebut bahwa wajahnya pasaran usai disamakan dengan wanita dalam video mesum tersebut. Aura juga menyebut dirinya santai menanggapi hal itu.

“Ada aja hal jahat mau jatohin orang. Gue-nya santai-santai aja. Abis lebaran sama keluarga. Netizen nu HEBOH. Ya Allah, aya-aya wae! Sepasaran itu kah mukaku? Kocakkk bodorrrrr,” tambahnya.

(Png – sisidunia.com)