Home » Hiburan » Liburan Ke Eropa, Maia Estianty Tampil Berkelas

Liburan Ke Eropa, Maia Estianty Tampil Berkelas



Jakarta – Terkenal dan kaya raya seolah menjadi image bagi beberapa artis Tanah Air ini. Termasuk yang dialami Maia Estianty, dengan dilimpahi kemewahan menjadi gaya hidup mereka.

Liburan Ke Eropa, Maia Estianty Tampil Berkelas

Maia Estianty

Buktinya, Maia Estianty libur Lebaran dengan gaya yang berbeda. Maia Estianty tampak berkeliling ke Eropa, alih-alih pulang kampung.

Maia Estianty juga menunjukkan barang mewah miliknya, tak hanya gaya Lebaran yang berbeda.

Maia Estianty memperllihatkan kegiatannya di akun Instagram miliknya, dalam beberapa jepretan foto yang indah serta video pendek.

Demi bertemu salah satu putranya yang tengah menuntut ilmu di negara Ratu Elizabeth II itu, Maia Estianty libur Lebaran ke London, Inggris.

“Insyaallah Lebaran akan kumpul, tapi kemungkinan El tidak pulang. Nanti hari keempat pergi ke London,” tukas mantan istri Ahmad Dhani itu.

Masih dalam suasana Lebaran, Maia Estianty menunjukkan kebahagiannya mendapatkan hadiah jam mahal mewah. Ia juga sekaligus mempromosikan jam tangan berhiaskan berlian ini.

Saat bertandang ke London, Inggris, ia dikejutkan saat melihat jam tersebut yang telah berada di dalam kamarnya. Bahkan, jam tangan tersebut belum dipasarkan di Indonesia.

Maia Estianty menyaksikan event Royal Ascot, arena pacuan kuda yang khusus digelar untuk para bangsawan Inggris.

Maia Estianty tampil anggun mengenakan fascinator berwarna senada, dengan mengenakan gaun biru berbahan lace. Hal itu membuatnya seperti Meghan Markle, istri Pangeran Harry.

Dalam beberapa foto, terlihat Maia Estianty berkeliling dengan pesawat pribadinya. Tak lama, akun Instagram Maia Estianty dipenuhi foto dirinya berpose di beberapa negara di Eropa.

Baru-baru ini, Maia Estianty terlihat rajin melakukan perjalanan ke Eropa hingga Australia. Ia menghabiskan waktu di sana dengan pria yang diduga menjadi pasangannya saat ini, Irwan Mussry.

Namun hingga kini, Maia Estianty belum memberikan konfirmasi atau keterangan mengenai hubungannya dengan pria tersebut.

(Png – sisidunia.com)