Home » Hiburan » Chelsea Islan Ungkap Kesulitan Jalani Syuting Film Horor

Chelsea Islan Ungkap Kesulitan Jalani Syuting Film Horor



Jakarta – Memang patut diperhitungkan, dengan pengalaman Chelsea Islan dan Pevita Pearce di dunia akting Tanah Air. Terbukti, keduanya telah membintangi sejumlah film dengan genre komedi, action, hingga drama romantis.

Chelsea Islan Ungkap Kesulitan Jalani Syuting Film Horor

Chelsea Islan

Namun hal tersebut tak berlaku jika bicara soal genre film horor yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Buktinya, ketika membintangi film Sebelum Iblis Menjemput garapan penulis-sutradara Timo Tjahjanto, mereka baru mencicipi genre film itu.

Chelsea Islan dan Pevita Pearce tak memungkiri bahwa keduanya mengalami sejumlah kesulitan, sebagai orang baru dalam genre film horor.

Terlebih, film produksi Sky Media itu punya jalan cerita yang penuh dengan konflik.

“Pastinya banyak tantangan karena kan sebelumnya belum pernah main di genre ini ya. Dan ternyata tidak mudah untuk bermain horor. Banyak sekali tantangan dan pelajaran baru untuk kita bertiga,” ujar Chelsea Islan.

“Karena main horor itu ternyata bukan hanya intense yang kita tegang ketakutan. Dari film ini karena yang membedakan film ini dengan film horor lain, ini elemen dramanya kuat dan juga ada elemen di mana kita harus bela diri, actionnya juga ada,” sambung Chelsea Islan.

Baca juga : Titi Kamal Beri Kode Ke Suami Ingin Tambah Anak

Pevita Pearce menyatakan bahwa tantangan pada film Sebelum Iblis Menjemput terletak pada kuatnya karakter masing-masing tokoh, ketika ditemui dalam kesempatan yang sama.

“Tapi yang complicated adalah bagaimana kita memerankan karakter kita sendiri, sampai ke akar-akar, betapa kompleksnya karakter yang tidak diceritakan di film sehingga somehow psikologinya terlihat gitu, bagaimana kita memerankan itu,” Pevita Pearce.

Teaser Sebelum Iblis Menjemput yang tampak dipenuhi dengan serangan teror telah dirilis melalui YouTube. Film yang melibatkan aktor Abimana Aryasatya sebagai co-producer itu rencananya akan tayang Agustus 2018.

(Png – sisidunia.com)