Home » Hiburan » Billy Syahputra Belum Perkenalkan Sang Pacar Pada Orang Tuanya ?

Billy Syahputra Belum Perkenalkan Sang Pacar Pada Orang Tuanya ?



Jakarta – Hubungan Billy dan sang kekasih, Hilda Vitria semakin hari semakin lengket saja. Seolah tak peduli dengan kabar miring tentang kekasihnya itu yang telah menikah, Billy semakin intens menunjukkan kemesraannya dengan Hilda.

Billy Syahputra Belum Perkenalkan Sang Pacar Pada Orang Tuanya ?

Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Bahkan, keduanya diketahui pergi berlibur bersama ke luar negeri baru-baru ini. Hal itu terlihat dari unggahan media sosial Billy maupun Hilda.

Baca juga : Tak Seperti Biasanya, Penampilan Aurel Ini Tuai Banyak Pujian

Mereka bahkan dengan cerianya mengabadikan momen kebersamaan mereka berdua selama berada di Sidney, Australia. Namun, ada hal yang justru jadi sorotan netter.

Hal itu lantaran beredarnya foto-foto kebersamaan Billy dan sang kekasih yang dinilai netter terlalu intim. Dalam salah satu potret, Billy dan Hilda tampak saling memeluk satu sama lain.

Tak hanya itu, dipotret lain juga terlihat wajah Hilda dan Billy saling berdekatan. Kemesraan mereka yang terbingkai dalam potret itu pun menuai beragam reaksi keras dari masyarakat.

Banyak netter yang protes karena Billy dinilai belum pantas berpose mesra dengan wanita yang belum dinikahinya.

Kendati demikian, fakta lain justru terungkap mengenai jalinan cinta itu baru-baru ini.

Dilansir dari tayangan cumi-cumi video, ayah Billy Syahputra, Nur Rahman, justru mengaku belum kenal dengan Hilda Vitria. Hal itu lantaran sang anak, Billy Syahputra belum memperkenalkan sosok kekasihnya itu kepada dirinya.

Saat ditanya perihal Hilda, Nur Rahman hanya tersenyum dan menjelaskan perihal sosok kekasih anaknya itu.

“Belum tahu, terserah mereka lah, mereka yang jalani,” ujar ayah Billy.

Selain itu, ayah Billy juga memaparkan ketidaktahuannya mengenai sosok Hilda. Ia malah memberikan harapan kepada sang anak agar lebih memperhatikan karirnya terlebih dahulu.

Nur Rahman juga mengungkapkan keinginannya agar sang anak bisa mengikuti jejak kakaknya, mendiang Olga Syahputra dalam hal karir. Hal itu lantaran sang ayah yang ingin Billy bisa sesukses Olga Syahputra.

“Ya baru liat-liat aja, saya mah nggak tahu. Saya belum tahu (hubungan Billy dan Hilda), yang jelas Billy tuh biar karirnya sukses dulu aja, kayak abangnya aja, sukses dulu, senengin mama bapak dulu,” ucap Nur Rahman seraya tersenyum.

Kendati demikian, Nur Rahman mengaku akan selalu mendukung keputusan yang diambil Billy. Hal itu karena ia beranggapan bahwa Billy telah menjadi sosok yang dewasa.

“Orangtua mah selalu dukung anaknya, terserah mereka yang jalanin,” ujar Nur Rahman.

(Png – sisidunia.com)