Home » Hiburan » Young Lex Jadi Fanboy Garis Keras BLACKPINK

Young Lex Jadi Fanboy Garis Keras BLACKPINK



Jakarta – Peluncuran lagu Ddu-du Ddu-du milik girlband BLACKPINK pada 15 Juni 2018 lalu membuat para Kpopers dari seluruh penjuru dunia dibuat menggila. Rapper Young Lex juga tak ketinggalanikut merasakan euphoria comeback girlband yang digawangi oleh Jennie itu.

Melalui akun Instagam miliknya, pria berusia 26 tahun itu beberapa kali mengunggah foto dan video tentang BLACKPINK. Dalam unggahannya itu, Lex mengakui bahwa ia begitu mengidolakan salah satu member Blackpink, yakni Lisa.

Baca juga : Unggah Foto Pakai Bra, Jessika Iskandar Jadi Omongan

Di salah satu unggahannya beberapa waktu lalu, Lex juga sempat menuliskan lirik lagu Anji berjudul Dia di unggahan berisi foto Lisa. Hal itu sebagai ekspresi kecintaannya kepada sang idola.

“Oh Tuhannnn ku cinta dia sayang dia INGINKAN diaaa!!! (nyanyi lagu bang @duniamanji) OH TUHAN KABULKAN LAH PERMINTAAN KU LIAT DIA DARI DEKET AJA UDAH SENENG,” tulis Lex sebagaimana dikutip Okezone, Kamis (21/6/2018).

Tak sampai di situ, Lex juga sampai memesan secara langsung album fisik BLACKPINK dari Korea Selatan dan mengaku tak sabar menunggu pesanannya tiba di Indonesia. Bahkan, pelantun Nyeselkan ini juga sampai membuat kaos dan memajang foto Lisa tepat di bagian depan kaosnya.

Berbagai komentar pun membanjiri kolom Instagram Lex menanggapi beberapa unggahan Lex tentang Lisa BLACKPINK ini. Ada yang mendukung Lex, namun tak sedikit pula mereka mencibir Lex karena dianggap berlebihan dalam mengidolakan seseorang.

Banyak juga para netizen yang mengaku terkejut dengan berbagai unggahan Lex. Di balik muka sangar dan tato yang memenuhi seluruh tubuhnya, Lex ternyata menyukai artis K-Pop.

“Suka Lisa Blackpink? Gue support lu bang.” @jennieonnie

“Wow! Another fanboy,” tulisnya. @lisa.factcheck

“Lpopers bang?” @alfiani.finaaa

(Png – sisidunia.com)