Home » Hiburan » Video, Ayu Ting Ting Pasrah Dipeluk dan Dicium Boy William

Video, Ayu Ting Ting Pasrah Dipeluk dan Dicium Boy William



Jakarta – Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Boy William semakin dekat semenjak bermain film berjudul Dimsum Martabak. Film perdana Ayu Ting Ting ini telah tayang di bioskop sejak 15 Juni 2018.

Dimsum Martabak merupakan film drama komedi yang digarap oleh rumah produksi Raffi Ahmad, RA Pictures.

Baca juga : Baim Wong Sudah Mantapkan Hatinya Pada Paula Verhoeven ?

Dalam film Dimsum Martabak, juga dibintangi oleh sederet artis papan atas. Seperti Meriam Belina, Ferry Salim, Tyas Mirasih, Olga Lydia, serta komika Acho Mihadkly.

Berkisah tentang Mona (Ayu Ting Ting) sebagai pegawai restoran Dimsum yang tidak sengaja bertemu dengan Soga (Boy William), pria kaya raya penjual Martabak. Keduanya saling jatuh cinta, namun perbedaan ekonomi menjadi tantangan agar mereka bersatu.

Sebelum penayangan film ini, baik Ayu Ting Ting dan Boy William gencar dalam mempromosikan film Dimsum Martabak. Namun disela-sela mempromosikan film, terdapat kejadian yang langsung menuai sorotan.

Dalam video tersebut, Ayu dan Boy William nampak seperti sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara. Pasalnya terdapat sebuah video yang menampilkan Ayu Ting Ting pasrah saat dipeluk hingga dicium Boy William.

Video itu pun sontak menuai komentar pedas netizen. Kemarahan kian memuncak lantaran aksi tersebut dilakukan di depan putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Rozak.

“Kasian liat bilqis nanti pas gede buka2 foto2 emaknyaaa” @fitrisa.id

“Iiikhh menikmati beut yesss… ati2 ntar baper akut” @sis_rini

“Gini kok balajaer bangga ya…murahan bnget” @zahrasyahbella

(Png – sisidunia.com)