Home » Hiburan » Raditya Dika Ungkap Alasan Memilih Willy Dozen Untuk Peran Banci

Raditya Dika Ungkap Alasan Memilih Willy Dozen Untuk Peran Banci



Jakarta – Dengan film barunya berjudul Target, Raditya Dika kembali menggebrak perfilman nasional. Dalam film ini ia menampilkan beberapa elemen baru yang tidak pernah ia sentuh sebelumnya.

Raditya Dika Ungkap Alasan Memilih Willy Dozen Untuk Peran Banci

Raditya Dika

Dengan penampilan Willy Dozen sebagai banci, itulah satu hal yang paling mencolok. Seperti diketahui, nama Willy Dozen sudah dikenal masyarakat Indonesia sebagai aktor laga hebat.

“Karena gue pengin bikin satu karakter yang orang tuh enggak nyangka dia banci. Jadi gue bikin cerita soal si aktor laga ini yang sudah benci dengan kekerasan terus jadi ngondek. Gue nyari pemainnya, yang paling pas adalah om Willy Dozen,” papar Radit.

Willy sendiri ternyata menerima dengan senang hati, ketika mendapatkan tawaran bermain sebagai banci. Rupanya Willy sudah bosan ketika terus-terusan ditawari peran standar di film laga.

“Enggak (protes), dia malah senang banget. ‘Gue selalu dapat skenario film laga, gua ga pernah dapet peran banci.’ Abis itu dia (Wince) selalu ke rumah gua selama dua minggu, belajar tentang cara menjadi banci,” sambung pemain film Hangout tersebut.

Tak ayal Willy Dozen pun banyak melakukan riset demi mendalami peran barunya itu. Dibantu oleh Radit, karakter Wince pun sudah siap untuk menghibur masyarakat pada hari Lebaran nanti.

(Png – sisidunia.com)