Home » Hiburan » Lahir Dari Keluarga Mentereng, Gaya Pacaran Adri Martowardjojo Curi Perhatian Publik

Lahir Dari Keluarga Mentereng, Gaya Pacaran Adri Martowardjojo Curi Perhatian Publik



Jakarta – Yang menjadi sorotan bukan hanya sosok pria keturunan keluarga Bakrie saja. Putra dari mantan Gubernur Bank Indonesia dan mantan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Agus Martowardojo, yang bernama Adri Martowardojo juga curi perhatian warganet.

Lahir Dari Keluarga Mentereng, Gaya Pacaran Adri Martowardjojo Curi Perhatian Publik

Adri Martowardjoj

Adri Martowardojo lahir dari keluarga yang memiliki jabatan mentereng. Sang Ibu, Nies Berliantin menjabat sebagai Group Corporate Development and Strategy, tak hanya sang ayah yang menjadi sosok penting di Indonesia.

Adri sendiri juga bukan sosok biasa. Ia merupakan lulusan dari Deakin University jurusan International Trade dan Media Communication dan juga dari The University of Hong Kong.

Kini Adri menjabat sebagai Head of Digital Strategy at PT Federal International Finance dan Manajer di PT Astra International Tbk

Tahun 2015 silam, ia pernah berpacaran dengan Angel Pieters yang usianya lebih muda 11 tahun. Namun hubungan mereka kandas.

Adri pernah disebut oleh penggemar Ayu Ting Ting sebagai pria yang cocok untuk mendampingi Ayu. Namun, Adri telah memiliki tambatan hati baru yang tak kalah cantik dari Angel Pieters, dan Adri nampaknya tak berminat bersanding dengan Ayu.

Baca juga : Tyas Mirasih Bantu Ayu Ting Ting Saat Akting Menangis

Sosok wanita beruntung yang menjadi kekasih hati Adri adalah model bernama Elsa Tadjudin. Seperti sebelumnya, Adri kini juga memacari wanita yang jauh lebih muda.

Pada 5 Maret 2018 lalu, Elsa diketahui baru saja berulang tahun ke-24. Sedangkan Adri diketahui sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Kebersamaan keduanya sudha terlihat sejak pertengahan tahun 2017 silam. Seperti pria-pria putra bos kenamaan lain, Adri juga kerap mengajak kekasih pergi ke luar negeri.

Enjoying a cool evening breeze, after a great meal and wine at #meetthepindang

A post shared by Adri P. Martowardojo (@adrimartowardojo) on

Gaya hidupnya juga tak kalah mewah dan berkelas.

(Png – sisidunia.com)