Home » Hiburan » Tom Holland Akui Sulit Menjaga Mulutnya Untuk Tak Bicarakan Spoiler

Tom Holland Akui Sulit Menjaga Mulutnya Untuk Tak Bicarakan Spoiler



Los Angeles – Sepertinya memang tak bisa menyimpan rahasia untuk dirinya sendiri, aktor Tom Holland. Kali ini, pemain ‘Spiderman’ itu, memberikan spoiler film ‘Jurrasic World: Fallen Kingdom’, yang bahkan dirinya tidak bintangi.

Tom Holland Akui Sulit Menjaga Mulutnya Untuk Tak Bicarakan Spoiler

Tom Holland

Chris Pratt, pemeran utama di sekuel Jurrasic Park ini, mengaku jengkel Holland tak bisa menutup mulutnya. Penyebab bocornya naskah tersebut adalah, kedekatan Holland dengan sang sutradara JA Bayona.

“Anehnya, aku pertama kali dengar plot film itu dari Tom Holland. Saat itu mungkin aku sedang syuting ‘Guardian of The Galaxy’. Sedangkan, Tom sering ngobrol dengan JA saat syuting Spiderman,” cerita Pratt.

“Hey bro, aku baru ngobrol dengan JA. Dia beri tahu semua plotnya,” tambah Pratt sambil menirukan Holland.

Tom Holland membocorkan isi naskah film tersebut. Awalnya, Pratt mengira sahabatnya itu bercanda, tapi ternyata apa yang diungkapkannya benar.

“Dia bilang ada volkano dan lainnya. Aku mengatakan ‘kau pasti bercanda’. Dia jawab tidak dan memberitahu segalanya. Ketika ku baca naskahnya, ternyata benar ia tidak bercanda. Semuanya benar,” ujarnya.

Baca juga :  Aurelie Moeremans Wajibkan Ello Nonton Film Kuntilanak

Memang dikenal fans sebagai raja spoiler Tom Holland. Sebelumnya, pria berusia 22 tahun itu pernah keceplosan memberi tahu akhir cerita dari Avengers: Infinity War.

Tim produksi Marvel pun akhirnya melarang Holland untuk membaca skrip film, kecuali di bagian yang ia mainkan.

“Ya, semua orang tidak percaya lagi padaku. Aku tak bisa mengontrol mulutku,” ungkap Holland pada sebuah interview.

(Png – sisidunia.com)