Home » News » Ini Yang Dilakukan Seorang Pria Saat Sang Pacar Kentut Didepan Ibunya

Ini Yang Dilakukan Seorang Pria Saat Sang Pacar Kentut Didepan Ibunya



Jakarta – Tahukah Anda cinta sejati seperti apa? Pertanyaan seperti ini tentu sempat terbesit di benak Anda. Ada yang mengatakan bahwa cinta sejati adalah sebuah momen ketika seseorang rela berkorban demi pasangannya, meski ‘nyawa’ menjadi taruhan.

Ini Yang Dilakukan Seorang Pria Saat Sang Pacar Kentut Didepan Ibunya

Ini Yang Dilakukan Seorang Pria Saat Sang Pacar Kentut Didepan Ibunya

Namun ternyata, definisi cinta sejati ini memang sangat luas. Setiap orang tentu memiliki kisah tersendiri hingga akhirnya mereka menemukan cinta sejati. Seperti yang dialami oleh seorang wanita asal Arizona, Amerika Serikat, bernama Cydni Beer.

Baca juga : Pria Ini Bunuh Kekasih Mantan Pacarnya Karena Cemburu

Kisah cinta Cydni dan pasangannya mungkin tidak seindah cerita dongeng. Cydni bertemu pasangannya, Ben, saat berusia 16 tahun saat menjadi missionary di sebuah kota kecil. Ia mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama ketika bertemu Ben.

“Saat pertama kali melihatnya, aku tahu dia akan menjadi pacar pertamaku,” tutur Cydni kepada Unilad.

Meski keduanya dari latar belakang keluarga yang berbeda, Cydni tidak menampik bahwa dirinya benar-benar jatuh cinta pada pria yang menjadi pacar pertamanya itu.

“Pada awalnya, aku tidak percaya diri apakah Ben akan menerimaku apa adanya. Aku sempat meragukan bahwa ia bisa mencintaiku seperti aku mencitainya. Aku tidak punya bayangan apa pun. Namun ia benar-benar membuktikannya,” kenang Cydni.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Ben selalu membicarakan soal pernikahan di saat dirinya baru menginjak usia 20 tahun. Cydni merasa ragu mengingat ia tidak memiliki pengalaman apapun dalam urusan rumah tangga, dan di sisi lain, Ben merupakan pacar pertamanya.

“Aku belum bisa memutuskan untuk menikah dengannya. Jadi kami hanya berpacaran,” kata Cydni.

Hingga akhirnya momen bersejarah itu muncul. Suatu malam, Ben mengundang Cydni untuk berkumpul nonton film bersama di rumah kedua orang tuanya. Cydni yang pada saat itu bekerja di tiga tempat berbeda, tertidur saat sedang film baru saja di mulai.

“Malam itu aku merasa tidak enak badan. Aku memeluk Ben dan tertidur lelap. Tapi tiba-tiba perutku bergemuruh dan tanpa disadari aku mengeluarkan angin dengan suara yang begitu kencang hingga aku terbangun. Semua orang mendengar suara kentutku,” jelasnya.

Siapa sangka, Ben justru melindungi kekasihnya itu dan mengaku bahwa dirinya lah yang baru saja buang angin.

“Ketika ia melakukan hal tersebut. Seketika aku yakin dia benar-benar mencintaiku, jadi aku menikahinya. Hari ini kami merayakan hari jadi yang ke-13 tahun,” papar Cydni.

Keduanya kini hidup bahagia ditambah kehadiran tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan. Kisah inspiratif ini dibagikan oleh Cydni melalui akun twitternya.

(Png – sisidunia.com)