Home » News » Seniman Ini Gunakan Junk Food Untuk Hiasai Tubuh Manusia

Seniman Ini Gunakan Junk Food Untuk Hiasai Tubuh Manusia



Jakarta – James Ostrer menghiasi tubuh manusia dengan junk food sebagai karya seninya yang unik dan menyeramkan melalui gerakan “Junk food culture” seniman asal Inggris.

Seniman Ini Gunakan Junk Food Untuk Hiasai Tubuh Manusia

Seniman Ini Gunakan Junk Food Untuk Hiasai Tubuh Manusia

Sekilas foto ini terlihat seperti tumpukan daging dan ikan, tapi jika dilihat lebih teliti foto ini merupakan tubuh manusia yang ditutupi jaring dan dilapisi daging serta mata ikan.

Baca juga : Ini Yang Membuat Kita Kerap Dibuntuti Iklan di Internet

James punya visualisasi seni yang unik dan nyentrik. Ia membuat makanan-makanan junk food seperto donat, es krim, cokelat, biskuit, krim, hingga permen jadi visualisasi seninya.

Tumpukan makanan yang tak beraturan di tubuh manusia, membuat karya seni James terlihat menyeramkan tapi juga menarik untuk dipandang.

James sengaja membuat visualisasi yang menyeramkan, agar orang-orang sadar efek buruk dari mengonsumsi junk food terlalu berlebihan.

Sosok menyeramkan ini terdiri dari saus tomat, krim manis, sosis, kacang polong, hingga ribs daging yang menjadi hiasan di kepalanya.

Es krim, permen, hingga bubuk cokelat, dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai sosok manusia menyeramkan yang memiliki tanduk.

Tak hanya junk food, James juga menggunakan bahan-bahan mentah ke dalam karya seninya. Yakni kulit ikan, irisan cumi putih, kepala ikan, hingga jaring penangkap ikan.

(Png – sisidunia.com)