Home » Hiburan » Pamerkan Punggung di Foto Prewedding, Artis Ini Tuai Kritikan

Pamerkan Punggung di Foto Prewedding, Artis Ini Tuai Kritikan



Jakarta – Memang sudah dianggap sebagai hal wajib dilakukan bagi calon pengantin, dengan foto prewedding atau sebelum menikah. Termasuk para selebritis tanah air.

Pamerkan Punggung di Foto Prewedding, Artis Ini Tuai Kritikan

Erica Putri

Tak sedikit yang membagikan foto-foto prewedding mereka di media sosial, Instagram. Ada yang menuai pujian, namun adapula yang justru mendapat banyak cibiran. Seperti foto prewedding yang diunggah oleh seleb cantik Erica Putri.

Erica yang dikenal sebagai kakak kandung Citra Kirana itu membagikan foto-foto preweddingnya bersama sang calon suami yang bernama Deryl de Keizer. Lantaran fotonya dikomentarin sinis oleh netter, Erica kembali mengunggah foto memakai gaun hitam yang memamerkan punggungnya, karena sempat dibuat kesal.

Namun, karena banyaknya kritikan yang ia terima, kali ini memilih menonaktifkan kolom komentarnya. Sebelumnya, Erica juga pernah mengunggah foto prewedding dengan balutan gaun dan memamerkan kaki mulusnya.

Netter yang melihat foto itu justru mengomentari soal fisik Erica.

“Cowonya mukanya anak2 tapi cewenya terlalu tua. Betis gede @ericaputrii,”

Baca juga : Sepatu Berbahan Plastik Tidak Baik Untuk Kesehatan ?

Erica kesal dan langsung memblock akun yang mengomentari betisnya, setelah melihat komentar itu. Tak hanya cukup sampai di situ, Erica juga mengunggah kekesalan hatinya lewat Insta Storiesnya.

“MasyaAllah. Nih mba saya kasih lapak biar akun mba di kepoin sama followers2 saya.

Btw… betis saya memang gede, ada masalah? Gak suka? Gak usah di liat. Sesimpel itu loh mbaaa hidup tuh,” tukas Erica Putri.

Belum diketahui kapan tanggal pasti pernikahannya. Namun beberapa waktu lalu, ia telah menggelar bridal shower bersama adik dan para sahabat.

(Png – sisidunia.com)