Home » Hiburan » Netizen Cibir Harga Tiket Manggung Lucinta Luna Yang Hanya Rp 30 Ribu

Netizen Cibir Harga Tiket Manggung Lucinta Luna Yang Hanya Rp 30 Ribu



Jakarta – Hingga kini, sosok Lucinta Luna terus menjadi perhatian masyarakat. Meski sedang dijerat masalah hukum, pedangdut ini masih eksis di dunia hiburan.

Netizen Cibir Harga Tiket Manggung Lucinta Luna Yang Hanya Rp 30 Ribu

Lucinta Luna

Dirinya tetap manggung untuk menghibur masyarakat. Tribunstyle melansir dari akun Instagram @panik.adalagi, terlihat sebuah poster yang menunjukkan Lucinta Luna akan manggung di Lampung.

Baca juga : Foto Bikini Millendaru Kembali Tuai Cibiran Netizen

Dalam poster itu, Lucinta Luna tampil sebagai anggota Duo Bunga. Namun, di poster itu hanya ada nama Lucinta Luna.

Tidak ada nama Ratna Pandita yang juga merupakan anggota Duo Bunga. Tercatat Lucinta Luna akan tampil pada hari Minggu (24/6/2018) besok.

Lokasi manggungnya sendiri ada di Waterboom Tirta Garden. Kemudian, ada seorang netter yang menanyakan harga tiket masuk ke lokasi konser Lucinta Luna tersebut.

Pihak Waterboom Tirta Garden menjawab si netter cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 30 ribu saja. Tangkapan layar antara seorang netter dan pihak Waterboom Tirta Garden ini kemudian diunggah oleh akun @panik.adalagi.

“Hai haiii mimin kembali ke peradaban..

Syetelah jd babu di rumah emak plus silau nya lontong rendang yang membuat tak fokus update nih yg blm dapat info jadwal manggung internaciyonal, untuk pecinta mas fata alias fans garis kherasss dan followers mimin yg mau dtg juga.

Kali kali mau poto bareng terus kirim ke sini wkakkaka.. bisa dtg kesana yes.. tiket 30rb.. btw yg tiket berjuta2 kemarin dipamerin.. kok yg ini diem2 bae mas nyaaah.

MANA SUARANYA LAMPUNG?” tulisnya dalam caption foto.

Sayangnya, postingan ini membuat warganet mengeluarkan komentar negatif pada Lucinta Luna. Banyak yang mengatakan bahwa harga tiketnya terlalu murah.

Bahkan, ada yang menyebut tiketnya lebih murah dibandingkan menonton film di bioskop.

“Bioskop aja gk segitu,” komentar @oktaviaanggra.

“30 rebu dari pada buat nonton dia mending tambah 5 rebu jadi 35 rebu terus buat nonton KUNTILANAK di XXI,” komentar @wargakatak.

Beberapa reaksi negatif netter ini rupanya juga dipicu oleh pernyataan Lucinta Luna yang pernah mengaku sebagai artis Go International.

“Yaampun gak salah nih mas fatah @lucintaluna katanya ertong go internasional… Lebih mahal harga jam tangan gue 300rebu… Wkwkwk” tulis @albus_severus2309.

“udaah redub sih di inpotement si @lucintaluna dimana mana gabahas mbak fattah, jdi tiket artis yg (ngakunya) internasional kyk hrga 1/4 paha ayam” ungkap @riskaperwitas.

Seperti diketahui, Lucinta luna sempat mengaku kalau dirinya dan Duo Bunga sudah menjadi artis Go International pada bulan Maret lalu.

Dia mengungkapkannya dalam unggahan video. Di video tersebut, Lucinta Luna yang baru selesai manggung mengaku Duo Bunga sudah go international.

“Pokoknya Duo Bunga malam ini pecah banget dan semua penonton melihat goyangan mekar kita.

Ingat, camkan itu buat penyanyi Indonesia yang lain.

Kamu kalah saing sama kita, kita sudah go international.

Aku bukan sombong, tapi aku benar-benar mentotalitaskan goyangan saya,” ujarnya.

(Png – sisidunia.com)