Home » Hiburan » Justin Bieber dan Hailey Baldwin Umbar Ciuman Mesra di Tempat Umum

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Umbar Ciuman Mesra di Tempat Umum



New York – Sepertinya tak lagi menyembunyikan ketertarikan mereka satu sama lain, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Dilansir dari laman People, Senin 18 Juni 2018, keduanya bahkan baru-baru ini kepergok berciuman.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Umbar Ciuman Mesra di Tempat Umum

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin dan Hailey tepergok berciuman di Brooklyn Domino Park dengan latar belakang East River, New York pada Minggu, 17 Juni 2018, berdasarkan bukti video dan foto yang diambil oleh media TMZ.

Malam harinya keduanya kembali kepergok berciuman di Rockefeller Park Manhattan. Di mana Hailey duduk di paha mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Hal ini dipastikan valid. Karena di hari itu, Justin mengunggah foto di Instagram-nya dengan baju berwarna hijau yang sama. Sementara Hailey yang mengenakan mini dress putih juga ada di dalam foto tanpa memperlihatkan wajahnya.

Hailey dan Justin juga kembali terlihat menghabiskan waktu bersama, pada Kamis pekan lalu. Keduanya bahkan menyapa para paparazzi yang mengikuti mereka ke gerai kopi. Kendati saat itu seorang sumber mengatakan Justin tak sedang mengencani siapa-siapa.

“Dia masih single dan sedang tidak berpacaran dengan siapa pun. Justin sudah mengenal Hailey bertahun-tahun, mereka terlibat di gereja yang sama,” ujar sumber tersebut kepada People.

Baca juga : Baru Saja Bikin, IG Personel Blackpink Dibanjiri Jutaan Followers

Dengan kehadiran model yang sempat digosipkan pacaran dengan Shawn Mendes, Justin sendiri sebenarnya sudah merasa nyaman. “Dia suka hangout bersama Hailey. Dia adalah wanita yang menyenangkan. Mereka bersenang-senang bersama namun tidak dalam hubungan pacaran. Mereka hanya dua remaja lajang yang menikmati waktu satu sama lain,” ungkap seorang sumber.

Diketahui Justin dan Hailey pernah berpacaran singkat pada 2016 silam. Setelah putus, keduanya sempat tidak saling berbicara.

“Kami melalui waktu yang panjang di mana kami tidak lagi berteman. Kami tidak saling berbicara untuk sementara waktu dan rasanya sangat aneh. Namun sekarang kami sudah melalui itu,” ujar Hailey kepada The Times.

(Png – sisidunia.com)