Home » Hiburan » Irwan Mussry Rayakan Lebaran Tahun Ini Bareng Keluarga Besar Maia Estianty

Irwan Mussry Rayakan Lebaran Tahun Ini Bareng Keluarga Besar Maia Estianty



Jakarta – Maia Estianty ternyata merayakan Idul Fitri bersama Irwan Mussry. Momen Lebaran kali ini sungguh spesial untuk Maia karena dirinya tak hanya menghabiskan waktu bersama Al dan Dul, namun juga bersama pria yang dikabarkan dekat dengannya.

Irwan Mussry Rayakan Lebaran Tahun Ini Bareng Keluarga Besar Maia Estianty

Iwan Mussry dan Maia Estianty

Dalam sebuah video dan foto yang diunggah sebuah akun gosip, tampak kehangatan momen Lebaran di kediaman Maia Estianty. Hadir di acara keluarga Maia, pengusaha jam ternama tersebut juga berbaur bersama keluarga besar Maia.

Baca juga : Netizen Cibir Harga Tiket Manggung Lucinta Luna Yang Hanya Rp 30 Ribu

Dalam postingan akun @markonah_tonggek, terlihat Maia tampak cantik dalam balutan gaun putih gading berhias batik di bagian pinggang. Senada dengan Irwan Mussry yang juga mengenakan kemeja putih.

Pria berkepala botak itu terlihat memegang piring sambil berbincang dengan anggota keluarga Maia. Di video juga terlihat Irwan Musry duduk di sebelah Maia.

Irawan juga terlihat berbincang dengan anggota keluarga maia yang lain. Sementara kehangatan momen lebaran tersebut semakin lengkap dengan kehadiran anak-anak Maia dan anak dari sanak keluarga Maia.

Ayahanda Maia pun tengah membagikan THR ke cucu-cucunya. Melihat unggahan itu, kehadiran Irwan Mussry pun sontak jadi sorotan netizen.

“Seneng lihatnya… hangat banget keluarga besar bunmai…” @kantin_cendana

“Salfokkkk ada om irwan sebelah bunda makkkkk” @itselsareal

“Seneeeng bangeet setiap melihat bun Maia dan pak Irwan. Bahagia selalu ya Bun.” @tirza_rini

Sayang, kebersamaan ini tidak diperlihatkan secara terbuka oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry. Dalam foto yang diunggah akun tersebut, tampak Irwan ikut berfoto bersama keluarga Maia.

Ada sosok pria yang wajahnya ditutupi. Namun kuat dugaan pria tersebut adalah Irwan Mussry dilihat dari pakaian serta postur tubuhnya serta kepala plontosnya.

(Png – sisidunia.com)