Home » News » Heboh, Beredar Video Pria Mirip Andika Kangen Band Marahi Perempuan

Heboh, Beredar Video Pria Mirip Andika Kangen Band Marahi Perempuan



Jakarta – Pria bernama lengkap Andika Mahesa ini kerap menjadi bulan-bulanan publik. Andika pertama kali muncul di band yang membawa namanya terkenal saat itu.

Andika adalah vokalis dalam band tersebut. Hingga saat ini, Andika sudah sering sekali menjadi sorotan.

Baca juga :ย Netizen Cibir Harga Tiket Manggung Lucinta Luna Yang Hanya Rp 30 Ribu

Perceraiannya beberapa tahun lalu diisukan karena adanya kasus KDRT. Selain itu, Andika sendiri sebenarnya baru saja terbebas dari jeratan hukum akibat narkoba.

Selain terlibat kasus KDRT dan narkoba, hal lain yang jadi sensasi dalam hidupnya adalah kebiasaan Andika dengan banyak perempuan. Berulang kali Andika sukses membuat iri para pria dan netizen karena pesonanya yang membuat beberapa wanita jatuh hati.

Bahkan, wanita yang bersama Andika tak main-main, semua berwajah cantik dan punya karir cemerlang. Andika yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Babang Tamvan’ ini semakin terkenal setelah beberapa kali mampir di layar kaca.

Kini, selepas dirinya terbebas dari penjara, Andika banyak melakukan kegiatan baru. Misalnya seperti menjadi kader partai, hingga kegiatannya bermusik lagi dan menyanyi.

Beberapa lagu di cover oleh Andika bersama para penyanyi YouTuber lain yang juga terkenal. Andika pula dikabarkan masih berstatus duda.

Meski sudah resmi bercerai, Andika masih tampak dekat dengan istri dan anak-anaknya yang banyak. Perilaku Andika selalu berhasil mencuri perhatian, seperti misalnya yang baru-baru ini tersebar.

Akun gosip viral di Instagram mengunggah cuplikan video yang menunjukkan sosok Andika dan seorang perempuan. Andika tampak berada di pintu depan rumah makan.

Hal itu terlihat dari baliho makanan yang terpampang jelas di sekitar keduanya. Perempuan berambut panjang itu mengenakan baju ungu, dan tampak sedang berdebat dengan Andika.

Sebab di dalam video Andika meninggikan suara dan mempertegas maksudnya kepada perempuan itu untuk menunggunya lebih dulu.

“Jadi gini gini dulu, gue juga udah sabaaaaarrr banget ngadepin lu dari tadi” ujar Andika sembari mengibaskan poninya.

Ia pun juga mendekapkan tangannya ke dada menunjukkan ekspresi kesalnya kepada perempuan itu.

“Sekarang giliran gua, lo tunggu sini, gua selesaiin masalah gue dulu” dengan nada membentak sembari menunjuk ke sisi kanan wanita itu.

Netizen kemudian mulai menanggapi video satu ini. Namun, rata-rata tanggapan netizen justru bernada kocak dan menyindir gaya Andika.

Mulai dari yang menyindir gayanya yang dianggap ‘sok kecakepan’ hingga ejekan halus kepada Andika yang sedang memarahi perempuan itu.

“Kelahi d tmpt umum gak malu kah?” @murzie_2

“Marah2nya pake acara kibas2 rambut wkwkwk” @nonaa_maria

“Pengen koment tapi mau ngomong apa ya? Ga sanggup komen kalo soal babang tamvan” @itsme_juliee

Sebagian netizen mengomentari gaya Andika saat sedang marah namun mengibas-ngibaskan poninya. Mereka justru menilai kelakuan Andika itu sangatlah kocak.

“Salfok sama rambutnya…” @amaliar715

“sekali kibas poni cewe2 pada nemplok , pantesan jadi idaman” @cindyrfa_

“Wk wk wk wk wk wk wk wk wk….g da yg lebih lucu dri drama ini…” @umi_lina81

(Png – sisidunia.com)