Home » Hiburan » Bintangi Film Target, 8 Pemain Ini Tanpa Casting

Bintangi Film Target, 8 Pemain Ini Tanpa Casting



Jakarta – Target merupakan film terbaru Raditya Dika bergenre laga komedi, yang tayang mulai 15 Juni 2018. Berkisah tentang sembilan publik figur yang terjebak dalam sebuah gedung kosong, dengan nyawa menjadi taruhannya.

Bintangi Film Target, 8 Pemain Ini Tanpa Casting

Bintangi Film Target, 8 Pemain Ini Tanpa Casting

Film ini juga dibintangi oleh Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, dan Anggika Bolsterki, selain Raditya Dika. Radit memiliki alasan tersendiri dalam memilih para aktor, sebagai sutradara dan penulis skenario.

“Delapan pemain itu, ya karena kecocokan gue sama mereka. Gue selalu nyari pemain yang memerankan dirinya sendiri, itu harus yang unik duluan,” ujar Radit.

Masing-masing pemain, memang berakting menggunakan nama asli mereka. Mereka pun berperan sebagai diri mereka sendiri.

“Ini kan, enggak memerankan karakter, tetapi memerankan diri mereka. Kayak Ria Ricis, ya sudah jadi YouTuber gitu. Samuel Rizal, semua tahu dia aktor drama. Jadi, gue nyari yang betul-betul spesifik. Termasuk, Romy Rafael yang diajak,” ungkapnya.

Baca juga :  Tyas Mirasih Ungkap Alasan Memilih Jepang Sebagai Destinasi Liburan

Sebab itu, tidak ada proses casting yang dijalankan setiap pemain. Setelah mengenal mereka, Radit mengaku langsung mengajak para aktor bermain dalam filmnya, .

“Kalau casting tradisional sih enggak ya, gue cuma melihat doang, ngobrol. Casting-nya sih, lebih ke situ. Kayak Romy Rafael, dia kan main film yang panjang kan baru kali ini. Itu juga enggak casting, gua ketemu kita ngobrol sambil ngopi,” tutur komedian yang baru melepas masa lajangnya ini.

(Png – sisidunia.com)