Home » Hiburan » Liburan Ke Bali, Hotman Paris Pamer Foto Bareng Istri

Liburan Ke Bali, Hotman Paris Pamer Foto Bareng Istri



Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris pernah mengaku jika dirinya memang dekat dengan banyak gadis. Akan tetapi dirinya tak tertarik untuk menambah atau mengganti istrinya yang sudah cukup lama menemaninya tersebut dengan yang lain.

Bahkan ayah tiga anak ini terus memperhatikan apa yang dibutuhkan istrinya. Salah satu yang paling terlihat ada Hotman Paris baru saja memberikan istrinya sebuah bar besar di Seminyak, Bali.

Baca juga : Penampilan Krisdayanti Saat Liburan Ke Bali Tuai Kritikan Netizen

Hal itu Ia sampaikan melalui caption di akun Instagramnya. Kalau selama ini Hotman Paris hanya mengunggah kebersamaan dengan gadis-gadis.

Kali ini Ia ternyata berlibur dengan ditemani istri saat di Bali. Mereka tampak menikmati suasana sebuah club di pinggir laut.

“Aku dan notaris anne nyonyaku makan siang!

Istri senyum setelah hari ini dapat kunci baru bar besar yg aku beli di seminyak!

Suami harus ngerti keinginan istri! Anda jangan ceramah moral mulu tapi istrimu tdk dipenuhin kebutuhannya!

Ceramah mulu tapi perbuatan mu tdk sesuai ucapanmu” tulis Hotman Paris.

Sontak banyak netizen yang berkomentar, karena hanya dalam waktu 2 jam saja postingan tersebut sudah meraih lebih dari 1500 komentar.

“Asal kalian tau ya gaeaz… horang kaya bebas”

“Akhirnya keluar juga nyonyanya wakwakwak ”

“Ini baru paten lae gw mau ratusan wanita disisimu ibu anak2 tetap no 1 Gbu”

“Meskipun banyak cew cantik disekitar nya, yang disamping selalu no satu”

Hotman Paris menikah dengan Agustianne Marbun dan sudah dikaruniai 3 anak. Istrinya dalah seorang notaris senior, sedangkan tiga anak-anaknya menuruni bakat orang tua.

Yakni semua mengenyam pendidikan tentang hukum. Oleh karena itu, Hotman Paris sangat bangga dengan keluarga yang Ia miliki saat ini.

“Photo keluarga 2016 di London! Suami pengacara! Istri notaris senior di kelapa gading! Tiga anak semua Gelar LLB lulusan fak hukum Uk inggris! The family law.”

(Png – sisidunia.com)