Home » Hiburan » Kartika Putri Menyesal Ajak Keluarganya Liburan Ke Laut

Kartika Putri Menyesal Ajak Keluarganya Liburan Ke Laut



Jakarta – Kartika Putri mengaku menyesal saat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga besarnya. Dilansir dari postingan akun Instagram pribadinya @kartikaputriworld pada Minggu (17/6/2018), Kartika mengajak keluarga besarnya pergi ke laut.

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh… Mohon Maaf Lahir Bathin.. Maaf baru mengucapkan hr Ini karena 2 hari kemarin sengaja ya hidupin hp biat fokus Keluarga.. Eh malah kelupaan foto foto sm Keluarga juga🙈 Anyway aku selalu bahagia di hari lebaran selain merayakan hari kemenangan pastinya karena bisa berkumpul bareng Keluarga besar.. dan aku pun egois tuk memaksa mereka untuk pergi ke pulau yang dimana sebenarnya mereka tidak suka suka Amat hehehehe dan berkenan karena permintaan aku aja hehe alhasil pulang dan pergi hampir separuh anggota Keluarga mabok laut dan jackpot hehe dan aku sangat menyesal dan Sedih karena cuma memikirkan diri sendiri dan kedepan hanya akan pergi ke laut bersama yang suka aja .. aku janji banged deh InsyaAllah.. Mumpung masih suasana lebaran mohon maaf sekali lagi ya Keluarga ku tercinta🙏🏻🙏🏻 #hayosiapayangsukaegojuga #niatnyamancingdansnorcling.. Kenapa aku suka banget laut karena setiap kali aku diluat aku selalu merasa teramat kecil dan Masyaallah selalu takjub sama keindahan bawah laut dan suasana laut yang Allah ciptakan dengan sangat sempurna😍untuk kita semua Masyaallah 🙏🏻 #masihpingindilaut

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Dalam postingannya, Kartika Putri tampak sedang duduk berpose di atas kapal feri. Kartika Putri tampak anggun dengan busana muslim motif berwarna kuning muda.

Baca juga : Liburan Ke Bali, Hotman Paris Pamer Foto Bareng Istri

Wanita yang berusia 27 tahun itu terlihat bahagia dengan senyum di wajahnya. Di balik foto yang diunggahnya, ternyata Kartika Putri mengaku sedih dan menyesal telah mengajak keluarga besarnya pergi ke laut.

Sebagian besar keluarga yang diajak ke laut itu mengalami mabuk laut. Pada keterangan postingannya, Kartika Putri sempat memaksakan keinginan untuk mengajak keluarganya ke laut.

Padahal keluarganya tidak terlalu suka pergi ke laut.

“Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Mohon Maaf Lahir Bathin.

Maaf baru mengucapkan hari ini karena dua hari kemarin sengaja ga hidupin hp biar fokus keluarga..

Eh malah kelupaan foto-foto sama keluarga juga.

Anyway aku selalu bahagia di hari lebaran selain merayakan hari kemenangan pastinya karena bisa berkumpul bareng keluarga besar..

Dan aku pun egois tuk memaksa mereka untuk pergi ke pulau yang dimana sebenarnya mereka tidak suka suka amat hehehehe.

Dan berkenan karena permintaan aku aja hehe.

Alhasil pulang dan pergi hampir separuh anggota keluarga mabok laut dan jackpot hehe.

Aku sangat menyesal dan sedih karena cuma memikirkan diri sendiri.

Kedepan hanya akan pergi ke laut bersama yang suka aja..

Aku janji banged deh InsyaAllah..

Mumpung masih suasana lebaran mohon maaf sekali lagi ya Keluarga ku tercinta.

#hayosiapayangsukaegojuga

#niatnyamancingdansnorcling..

Kenapa aku suka banget laut karena setiap kali aku di laut aku selalu merasa teramat kecil.

Dan Masyaallah selalu takjub sama keindahan bawah laut dan suasana laut yang Allah ciptakan dengan sangat sempurna untuk kita semua Masyaallah,” tulis Kartika Putri dalam caption.

(Png – sisidunia.com)