Home » Hiburan » Unik, Keluarga Aktor Malaysia Ini Foto Lebaran Menggunakan Topeng

Unik, Keluarga Aktor Malaysia Ini Foto Lebaran Menggunakan Topeng



Malaysia – Sungkem dan minta maaf, makan ketupat juga pastinya, dan berkunjung ke rumah sanak saudara pasti tak terlewatkan sudah past dilakukan saat Idul Fitri atau Lebaran tiba. Nah, saat foto keluarga umumnya semua kumpul ramai-ramai sambil senyum ya, Bun. Tapi gimana kalau fotonya pakai topeng salah satu karakter dari film Star Wars?

Nah, foto dengan topeng Star Wars ini dilakukan oleh sebuah keluarga. Aksinya yang unik pun berhasil menarik perhatian. Kreatif banget kan keluarga ini.

Baca juga : Tak Masuk Daftar 100 Wanita Seksi, Kourtney Kardashian Kesal

Diketahui, di balik topeng ini merupakan keluarga dari aktor Malaysia bernama Zahiril Adzim. Aktor yang aktif dalam film, televisi dan teater ini mengajak anak istrinya memakai topeng Darth Vader dan Stormtrooper.

Hasilnya? Lihat aja sendiri, Bun, jadi keren dan kreatif ya. .

Gambar raya aku paling hensem. Heh. . Elok perangai anak-beranak melayan. . Selamat Hari Raya Maaf Zahir Batin.

Tapi bicara soal foto bareng nih, Bun, kalau sudah pakai kostum oke tapi anak nggak mau berfoto gimana ya? Kalau begini, kadang kita berusaha merayu anak dan tergoda ‘menghalalkan’ berbagai cara biar anak mau diajak foto. Tapi ada juga sih bunda yang kemudian menyerah, mengikhlaskan anak nggak mau diajak foto.

Dipaksa foto, bisa aja terdengar sepele ya Bun? Tapi Bunda tahu apa yang dirasakan anak saat itu? Anak bisa merasa nggak dihargai lho.

“Anak bisa menghargai kalau dia pernah dihargai. Kalau dia nggak pernah merasa dihargai, di-respect sebagai dirinya sendiri, dia juga jadi nggak punya pengalaman menghargai orang lain,” kata psikolog anak dari Tiga Generasi, Anastasia Satriyo M.Psi., Psikolog saat ngobrol sama HaiBunda.

Pengalaman sering dipaksa saat kecil bisa terus diingat anak sampai besar. Nah, bisa jadi dia mempraktikkan hal yang sama, memaksa temannya melakukan apa yang diinginkannya.

“Baiknya kalau anak nggak mau difoto, ya udah nggak apa-apa. Atau mau difoto tapi cuma kelihatan ujung rambut atau kakinya. Ya udah nggak apa-apa, hargai dia,” kata Anas.