Home » Hiburan » Jessica Iskandar Tak Ingin Membuat Kesalahan Lagi Dalam Memilih Pasangan

Jessica Iskandar Tak Ingin Membuat Kesalahan Lagi Dalam Memilih Pasangan



Jakarta – Ternyata masih menyisakan luka di hati Jessica Iskandar, dengan kegagalan rumah tangga dengan Ludwig Franz Willibald. Pernikahan yang semula berjalan indah harus berakhir di pengadilan.

Jessica Iskandar Tak Ingin Membuat Kesalahan Lagi Dalam Memilih Pasangan

Jessica Iskandar

Apalagi pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald akhirnya dibatalkan Peradilan Tata Usaha Negara karena adanya dugaan pemalsuan data.

Membuat Jessica Iskandar belum mau terburu-buru membuka hati, dengan kenangan pahit itu. Meski banyak pria yang coba mendekatinya, namun Jessica Iskandar masih bergeming.

“Kemarin kan pernah gagal. Aku enggak mau tercebur untuk kedua kalinya, jadi berteman dulu saja,” ungkap Jessica Iskandar.

Baca juga : Niat Umi Pipik Untuk Bercadar Tak Goyah Karena Hal Ini

Saat ini Jessica Iskandar dikabarkan tengah dekat seorang pria bule yang disebut-sebut berprofesi sebagai seorang dokter. Artis 31 tahun itu pun mengisyaratkan sinyal positif kepada sang bule. Namun, Jessica Iskandar belum mau membicarakan komitmen pernikahan untuk saat ini.

“Kalau memang dia bisa menerima aku dan anakku, dan bisa menjadi calon ayah yang baik, aku sih siap aja. Cuma bukan dalam waktu dekat ini,” ujar Jessica Iskandar.

“Sekarang ini juga belum gimana-gimana. Masih berteman saja, karena pernah gagal dan enggak mau terburu-buru. Ya berteman dulu-lah,” ia menandaskan.

(Png – sisidunia.com)