Home » Hiburan » Vanessa Angel Mengaku Pernah Diajak Balikan Mantan

Vanessa Angel Mengaku Pernah Diajak Balikan Mantan



Jakarta – Memang selalu menarik untuk diulas, kisah asmara artis tanah air. Salah satunya adalah aktris muda, Vanessa Angel. Meski masih muda, wanita yang akrab disapa Vanessa ini beberapa kali diketahui menjalin kasih dengan sejumlah pria.

Vanessa Angel Mengaku Pernah Diajak Balikan Mantan

Vanessa Angel

Kabar yang paling anyar adalah tentang rencana pernikahannya dengan Didi Mahardika. Kala itu, Vanessa memang digadang-gadangkan akan menikah dengan cucu Presiden Soekarno. Namun belakangan diketahui bahwa keduanya memilih untuk putus.

Vanessa rupanya telah move on dari Didi, tak lama berselang. Beberapa waktu lalu, Vanessa mengakui telah mempunyai pacar baru. Yang menjadi perhatian publik kali ini adalah lantaran profesi sang kekasih yang tak biasa yakni seorang polisi.

Meski begitu, kisah asmara yang baru dijalin selama sebulan itu tampaknya akan berjalan serius. Namun, kabar lain justru diretas kembali oleh mantan kekasih Vanessa.

Vanessa dikabarkan masih sering digoda oleh sang mantan kekasih, dilansir dari tayangan Pagi-pagi pasti happy. Tak hanya itu, Vanessa pun katanya pernah diajak untuk kembali ke pelukan mantan kekasihnya itu.

Karenanya, Uya Kuya sebagai pembawa acara program itu pun bertanya kepada kekasih Vanessa kini, Lingga. Atas kabar bahwa pacarnya masih sering digoda sang mantan, Uya bertanya bagaimana tanggapan Lingga.

“Apa tanggapan lu waktu denger, Didi Mahardika ngajakin dia (Vanessa) balikan lagi,” tanya Uya kepada Lingga.

Lingga pun menjawabnya dengan singkat, mendengar pertanyaan tersebut.

“Saya sih kalau waktu denger nggak mau ikut campur. Saya kasih pilihan ke Vanessa mana yang terbaik buat dia,” Jawab Lingga.

Tak hanya itu, Lingga juga menambahkan pernyataannya.

“Tapi setelah berjalannya waktu ya, mungkin dia lebih milih saya sih,” tambah Lingga.

Baca juga : Tak Lagi Dukung Brazil, Marcell Darwin Beralih Ke Jerman

Vanessa yang mendengar jawaban tersebut pun langsung tersenyum malu. Ia mungkin tak menyangka sang kekasih akan memberikan jawaban seperti tadi.

Lingga juga memberikan pernyataannya terkait kesiapan nanti jika dirinya benar-benar menikahi Vanessa, selain menanyakan perihal mantan. Karena perbedaan profesi mereka bak langit dan bumi.

Meski begitu, Lingga mengaku akan mengimbanginya demi Vanessa.

“Sebenarnya ya siap nggak siap sih, tapi karena itu profesi dia (Vanessa) jadinya ya harus mengimbangi,” ujar Lingga.

(Png – sisidunia.com)