Home » Hiburan » Saat Dhani Dikabarkan Berhutang, Maia Estianty Justru Tampil Mewah

Saat Dhani Dikabarkan Berhutang, Maia Estianty Justru Tampil Mewah



Jakarta – Baru-baru ini, musisi Ahmad Dhani kembali jadi sorotan. Tak lain dan tak bukan karena masalah utangnya yang telah menunggak selama dua tahun pada para pedagang barang antik di Pasar Cikapundung.

Para pedagang inipun memiliki cara unik untuk menagih utang kepada Dhani. Mereka kompak menggelar perayaan ulang tahun utang Ahmad Dhani yang kedua.

Baca juga : Pernah Heboh Dengan Keong Racun, Jojo Kini Mantab Berhijab

Dalam video yang diunggah akun Lambe Turah, para pedagang barang antik tersebut berkumpul dan mengitari sebuah kue ulang tahun dengan lilin angka dua yang menunjukkan lama tunggakan utang Dhani.

Tak sampai di situ, mereka juga kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan diringi lantunan saksofon. Namun lirik akhir lagu tersebut yang berbunyi potong kuenya diganti dengan kalimat bayar utangnya sekarang juga.

Kontan saja sindiran para pedagang barang antik di Pasar Cikapundung ini langsung viral dan menuai banyak komentar dari netizen.

Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan Dhani memang hobi mengoleksi barang-barang antik. Berdasarkan penuturan para pedagang di Pasar Cikapundung, pentolan Dewa 19 tersebut biasanya memang mengambil dulu barang di pasar tersebut.

Lalu ia akan membayarnya empat bulan kemudian. Namun transaksi terakhir yang dilakukan di tahun 2016 terjadi masalah dalam hal pembayaran.

Kontras dengan kondisi Dhani yang kini terlilit utang, mantan Istrinya Maia Estianty justru kian gemar memamerkan kehidupannya yang bahagia.

Tak sekedar bahagia, ibu tiga anak ini juga kerap memamerkan gaya hidupnya yang mewah. Termasuk saat ia berbuka puasa bareng putra sulungnya Al Ghazali dan kekasihnya Alyssa Daguise.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram Stories, Maia memperlihatkan menu berbuka puasanya yang cukup mewah. Tak tanggung-tanggung, untuk buka puasa spesialnya tersebut Maia menyiapkan menu barbeque.

Ia memperlihatkan tumpukan daging yang telah diberi bumbu dan siap dibakar.

“Nanti buka puasa ngegrill daging segini, woo kan enak kan?” ucap Maia.

Tak lama kemudian, Maia kembali menunjukkan kegiatannya saat membakar daging. Mantan Istri Ahmad Dhani tersebut tampak cantik dengan rambut terurai.

Maia juga tak lupa menyapa putra sulungnya Al yang tampak ditemani sang kekasih, Alyssa Daguise.

“Ini bakar-bakar sama Al, Al,” panggil Maia pada putranya.

Seketika Al langsung menoleh sambil melambaikan tangan.

“Barbeque daging buka puasa,” ucap Maia seraya mengakhiri videonya.

(Png – sisidunia.com)