Home » Hiburan » Pernah Heboh Dengan Keong Racun, Jojo Kini Mantab Berhijab

Pernah Heboh Dengan Keong Racun, Jojo Kini Mantab Berhijab



Jakarta – Masih ingat dengan video ‘Keong Racun’ yang diunggah oleh Sinta dan Jojo di tahun 2010? Nama keduanya kini tak pernah terdengar lagi di dunia hiburan.

Pernah Heboh Dengan Keong Racun, Jojo Kini Mantab Berhijab

Sinta dan Jojo

Kedua perempuan tersebut mendadak tenar lantaran mengunggah gaya lip sync di channel Youtube. Video Keong Racun Sinta-Jojo itu sudah ditonton sebanyak 11 juta kali.

Baca juga : Punya Pacar Baru, Jennifer Lawrence Terlihat Bahagia

Berkat video itu, Sinta dan Jojo sempat sibuk wara-wiri di layar kaca, baik jadi bintang tamu acara talk show hingga bintang iklan. Lalu, sekarang bagaimana ya kabar terbaru Sinta dan Jojo?

1. Sinta

Pemilik nama lengkap Sinta Nurmansyah ini saat ini sudah menikah dengan seorang pria bernama Ocky Ardiansyah Masson. Ia kini tinggal di Prancis. Ia menetap di New Caledonia bersama sang suami tercinta.

Sebelumnya Sinta dan suaminya menjalin hubungan jarak jauh selama 5 tahun. Saat itu sang suami harus menimba ilmu di Prancis.

Sinta diketahui menikah dengan Ocky pada tahun 2013 silam. Meski sudah menikah, ia tetap terlihat cantik dan menawan.

Jika dulu Sinta tampil dengan rambut panjang, kini ia terlihat lebih fresh dengan gaya rambut pendeknya. Ia juga terlihat makin dewasa.

Karena lama tinggal di Prancis, Sinta kini sudah jago bahasa Prancis. Hal ini terlihat dari beberapa postingan Instagramnya yang menggunakan bahasa Prancis.

Seolah tak mau lepas dari channel Youtube, wanita cantik ini sekrang memilih profesi sebagai Youtuber. Channel bernama Sinta Masson itu dipenuhi dengan aneka tutorial make up, beauty kit, dan vlog harian.

Tak hanya jadi Youtuber, Sinta dan sang suami juga membuka usaha rumah makan bernama Indonesia Snack La Balinaise di Noumea.

2. Jojo

Wanita bernama lengkap Jovita Adityasari ini masih menetap di tanah air. Ada satu hal yang terlihat berbeda dengan Jojo sekarang. Benar, wanita cantik itu kini memutuskan untuk berhijab. Meski kini tak lagi tenar di dunia hiburan Indonesia, Jojo tetap eksis di media sosial.

Terlihat di akun Twitter @JojoeVitae, ia banjir tawaran endorsement produk hijab. Meski terpisah jarak yang jauh, Sinta dan Jojo masih sering berkontak.

Hal ini terlihat dari akun media sosial masing-masing yang masih saling mention.

(Png – sisidunia.com)