Home » Hiburan » Lebarkan Sayap Bisnis, Anang dan Ashanty Buka Restoran di Malang

Lebarkan Sayap Bisnis, Anang dan Ashanty Buka Restoran di Malang



Jakarta – Anang Hermanysah dan Ashanty ternyata menekuni bisnis keluarganya. Anang terus mengembangkan bisnisnya meski ia kini menjabat sebagai anggota DPR periode 2014-2019.

Lebarkan Sayap Bisnis, Anang dan Ashanty Buka Restoran di Malang

Anang , Ashanty dan Aurel

Selain berbisnis kosmetik, tempat karaoke, oleh-oleh kue kekinian, Anang dan keluarganya kini juga membuka restoran. Di Bali, resto yang berkonsep warung itu diberinama Warung Asix.

Baca juga : Manajer Pastikan Dina Lorenza Tak Ada Kaitannya Dengan Pria Yang Tertangkap Narkoba di Bali

Sedangkan di Jakarta, ia membuka Dapur Asix. Setelah membuka di dua tempat itu, Anang akan membuka bisnis di Kota Malang, Jawa Timur.

Bisnis kulinernya Dapur Asix, Ayam Asix, Kue Asix akan digabungkan dan jadi satu tempat di Malang. Lokasinya menempati bekas kantor milik Arema.

Berdasarakan penuturan Anang kepada media online, Ia menuturkan bahwa penghasilannya dari penjualan bisnis kulinernya ia sebut “luar biasa”. Tak heran jika ia terus mengembangkan bisnis kulinernya ini.

Bukan rahasia lagi jika keluarga selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty punya attitude yang baik terhadap para pekerjanya. Dalam setiap kesempatan, keluarga yang kerap dijuluki keluarga A6 ini tampak membaur bersama karyawan dan ART mereka di rumah.

Tak hanya itu, Anang dan Ashanty ternyata juga memiliki ‘kegemaran’ yang menuai pujian netizen. Memiliki materi berlebih ternyata membuat keduanya tak lupa selalu berbagi, termasuk kepada para pekerjanya.

Belakangan ini diketahui, Anang dan Ashanty baru saja memberangkan umroh seorang pekerja mereka yang bernama Parlan. Hal ini diketahui dari postingan Ashanty di Instagram Storiesnya.

Postingan itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @genk_ijo. Dari keterangan yang dituliskan, diketahui Parlan adalah pegawai setia yang sudah ikut Anang sejak lama.

Cerita yang sama juga diungkap oleh pengasuh anak-anak Ashanty, Suwarsih Asih. Melalui Instagramnya, Suwarsih mengungkap cerita di balik keberangkatan Umroh Parlan.

Cerita tersebut juga mengisyaratkan jika Anang dan Ashnaty rutin memberangkatkan umroh para pegawainya.

(Png – sisidunia.com)