Home » Hiburan » Kepergok Makan Kentang, Penggemar : “Ih Iqbaal Gak Puasa”

Kepergok Makan Kentang, Penggemar : “Ih Iqbaal Gak Puasa”



Jakarta – Ketika menghadiri acara launcing film Dilan 1990 dalam format DVD, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018), aktor film dan penyanyi Iqbaal Ramadhan (18) bikin penggemarnya heboh.

Kepergok Makan Kentang, Penggemar : "Ih Iqbaal Gak Puasa"

Iqbaal Ramadhan

Sebelum menjadi pramusaji, Iqbaal yang berdiri di area kasir sempat mengambil potongan kentang dan langsung masuk kemulutnya.

Karena waktu berbuka puasa masih 15 menit lagi, yang dilakukan Iqbal tentu saja bikin penggemarnya heboh. Ia kemudian disoraki oleh ratusan penggemarnya, yang sedang melihatnya menjadi pramusaji.

“Ih Iqbaal enggak puasa,” seloroh para penggemar yang melihat Iqbaal memakan potongan kentang tersebut.

“Emang belum buka yah? Enggak boleh ya?,” tanya Iqbaal kepada para penggemarnya.

“Beluuumm…,” jawab para penggemar.

Iqbaal pun berjalan ke tempat sampah dan membuang kentang yang sempat masuk kedalam mulutnya itu. Tanpa ada komentar apapun ia kembali lagi menjadi pramusaji.

Mantan personil boy band ‘CJR’ itu terlihat menjadi penjaga kasir dan pramusaji di rumah makan cepat saji itu. Ia pun menawarkan produk yang ia jual, yakni DVD Dilan 1990 kepada pembeli.

Iqbal juga tidak canggung menjadi pramusaji dan juga kasir, serta menawarkan DVD film yang ia bintanginya itu, kepada pembeli yang ingin berbuka puasa.

Tak lebih dari 10 menit menjadi pramusaji, Ia kembali ke ruangan atas, sementara para fans dan peliput menunggu untuk menemuinya lebih lanjut.

(Png – sisidunia.com)