Home » Hiburan » Foto Bareng, Farhat Abbas Pastikan Tak Ada Permusuhan Dengan Nia Daniaty

Foto Bareng, Farhat Abbas Pastikan Tak Ada Permusuhan Dengan Nia Daniaty



Jakarta – Farhat Abbas sebagai pengacara kontroversial, mengunggah foto bersama dengan sang mantan istri, Nia Daniaty. Sebelumnya, Farhat sempat terlibat perseteruan dengan Nia pasca mereka bercerai empat tahun yang lalu.

Foto Bareng, Farhat Abbas Pastikan Tak Ada Permusuhan Dengan Nia Daniaty

Farhat Abbas

Empat tahun yang lalu mereka bercerai hingga perebutan harta gono gini yang menimbulkan perseteruan. Namun, hubungan mereka nampak kembali baik beberapa waktu silam. Farhat dan Nia beberapa kali terlihat berada dalam satu acara.

Tak hanya itu, namun sekarang mereka nampak sudah blak-blakan tentang hubungan mereka saat ini. Nampaknya Farhat dan Nia sudah mulai melupakan perselisihan yang lalu.

Hal itu dibuktikan dengan foto yang diunggah oleh Farhat di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah, pada Rabu (13/6/2018) Farhat foto bersama Nia di depan rumah yang sedang dalam proses pembangunan. Nia nampak mengenakan karftan warna merah panjang. Farhat yang berdiri di sampingnya terlihat mengenakan kemeja coklat dan celana jeans.

Farhat menuliskan jika tak ada perselisihan yang abadi, dalam keterangan foto. Tak hanya itu, ia juga menuliskan ucapan Selamat Idul Fitri.

Baca juga :Β Tak Direstui Ibunda Selena Gomez, Justin Bieber Balikan Ke Haily Baldwin ?

Farhat dan Nia bercerai pada tahun 2014 atau empat tahun silam. Dikabarkan rumah tangga keduanya retak lantaran adanya orang ketiga, selain perebutan harta gono gini.

Setelah perceraiannya dengan Nia pun, Farhat menikahi Regina. Namun hubungan Farhat dan Regina pun tak berlangsung lama, hingga akhirnya mereka pun bercerai.

(Png – sisidunia.com)