Home » Hiburan » Berstatus Presiden Jomblo, Baim Wong Gandeng Wanita Cantik

Berstatus Presiden Jomblo, Baim Wong Gandeng Wanita Cantik



Jakarta – Raditya Dika telah menyerahkan mahkota presiden Jomblo Indonesia kepada orang lain. Hal tersebut karena Raditya menikah dengan Anissa Aziza pada 5 Mei 2018.

diumpetin mulu .. pamali ❤️

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Kini, yang menggantikan posisi Raditya Dika adalah Baim Wong.

Baca juga : Lebarkan Sayap Bisnis, Anang dan Ashanty Buka Restoran di Malang

“Ya, bersama dengan terlaksananya akad nikah ini maka tanggung jawab itu (raja jomblo) gue serahkan ke Baim Wong,” terang Raditya Dika.

Namun, baru sebulan menjadi Presiden Jomblo Indonesia, Baim Wong malah menggegerkan publik. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Baim Wong pamer sedang berdua bersama seorang wanita.

Foto tersebut pun ditambahkan dengan aplikasi filter aksesori wajah. Si wanita terlihat bersender di bahu Baim Wong. Baim dan wanita tersebut terlihat tersenyum bahagia.

“diumpetin mulu .. pamali,” tulis Baim Wong.

Unggahan ini sontak menghebohkan dunia Instagram. Beberapa netizen rupanya masih mengaitkan Baim dengan status presiden Jomblo.

“iyalah punya pacar ngapain di umpetin mulu ,udh dikasih bersyukur tar giliran jodohnya sama orng lain nyesel loh ..apalgi punya gelar jomblo kn .padahal aslinya punya pasangan ..bersyukur doong , bae bae ah ..smoga langgeng @baimwong” @rina.ratnasari.5494

“Kek gt kok nyalonin presiden jomblo . Kalo aku sih pilih bang @indraherlambang” @farah_sucipto

“Wah ga jadi presiden jomblo” @alfianalingua

(Png – sisidunia.com)