Home » Hiburan » Tampik Gosip Cerai, Victoria dan David Beckham Pamerkan Kemesraan di London

Tampik Gosip Cerai, Victoria dan David Beckham Pamerkan Kemesraan di London



London – Seputar rumah tangganya, Victoria dan David Beckham terbilang kerap diterpa gosip-gosip tak sedap. Maklum saja, pasangan yang menikah pada 1999 itu memang sering menjadi perhatian publik. Selama 19 tahun pula banyak isu negatif tentang pasangan sensasional satu ini. Banyaknya isu ini selalu mampu ditampik keduanya.

Tampik Gosip Cerai, Victoria dan David Beckham Pamerkan Kemesraan di London

David Beckham dan Victoria Beckham

Keduanya dikabarkan akan segera bercerai, dengan beredarnya rumor terbaru. Pasalnya Victoria Beckham lama tak terlihat bersama David. Keduanya terakhir terlihat bersama saat menghadiri upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, pertengahan Mei lalu. Sejak itu, baik dari bidikan paparazi maupun di sosial media keduanya tak lagi terlihat bersama.

Keluarga Beckham memang dikenal tak pernah menanggapi isu yang menerpa mereka.

“Tak perlu ada statement, tak ada perceraian, dan semua isu murahan itu adalah palsu,” ujar salah satu sumber dalam managemen pasangan David Beckham dan Victoria ini.

Baca juga : Nikita Mirzani Kembali Pamerkan Foto Dirinya Berhijab

Untuk menjawab rumor buruk ini, Victoria punya cara yang lebih elegan. Ia mengunggah sebuah foto ke Instagram-nya yang menjawab semua rumor perceraian dirinya.

Victoria dan David menghadiri event Kent & Curwen London Mens Fashion Week. Dalam acara ini, keduanya bergandengan tangan dengan mesra. Foto ini pun diklaim sebagai momen candid oleh sang fotografer.

Victoria memang tak menjawab secara langsung isu yang beredar. Namun langkah Victoria membuktikan keadaan rumah tangganya sedang baik-baik saja.

(Png – sisidunia.com)