Home » Hiburan » Setelah Hengkang Dari Ada Band, Donnie Sibarani Melanjutkan Karier Bermusik

Setelah Hengkang Dari Ada Band, Donnie Sibarani Melanjutkan Karier Bermusik



Jakarta – Donnie Sibarani berusaha untuk menunjukkan keberadaannya di dalam dunia musik Tanah Air, usai hengkang dari ADA Band. Hal itu ia buktikan lewat single terbarunya, “Will You Marry Me”.

Setelah Hengkang Dari Ada Band, Donnie Sibarani Melanjutkan Karier Bermusik

Donnie Sibarani

Saat ini, Donnie Sibarani tengah disibukkan dengan rangkaian promo lagu perdananya berkarier sebagai solois tersebut.

“Karena sekarang saya sudah jadi penyanyi solo. Jadi singlenya keluar dengan judul Will You Marry Me. Lagu ini bikin dapat kerjaan untuk wedding, masih tetap nyanyi,” kata Donnie Sibarani.

Melalui lagu itu, Donnie Sibarani mengatakan, sekaligus menjadi sebuah pembuktian bahwa ia tidak mundur dari dunia entertainment, walaupun tanpa grup yang membesarkan namanya, ADA Band.

“Kenapa gue harus jadiin lagu ini first single, karena memang gue tetep berkarya walaupun mungkin sudah tidak di band. Gue tetap pengin bawa benang merah lagu cinta, tetap romantis,” sambung Donnie Sibarani.

Baca juga : Huawei Prediksikan Vendor Lain Akan Munculkan Ponsel Tiga Kamera

Donnie Sibarani menilai kalau lagunya cukup diterima oleh masyarakat, sejak dirilis pada 7 Maret lalu. Donnie Sibarani juga berharap kalau lagunya ini bisa mewakili perasaan para pendengarnya, tidak hanya untuk yang akan menikah, tetapi juga bagi yang sudah menikah.

“Bagus ya karena memang ceritanya juga hal yang indah, romantis, tentang cinta. Saya pengin lagu ini enggak cuma buat orang menikah tapi juga mengingatkan (yang sudah menikah) bahwa kita pernah melewati fase itu. Deg-degannya, bingungnya,” lanjut Donnie Sibarani.

(Png – sisidunia.com)