Home » Hiburan » Seperti Inilah Penampilan Anggun Saat Menjadi Cover Majalah Prancis

Seperti Inilah Penampilan Anggun Saat Menjadi Cover Majalah Prancis



Jakarta – Baru saja muncul di sampul majalah Prancis Technikart edisi bulan ini, Anggun C. Sasmi yang dikenal sebagai diva asli Indonesia. Anggun tampil secara tidak biasa, di majalah bergengsi itu. Ia tampak kasual sambil dihiasi oleh banyak pernak-pernik.

Seperti Inilah Penampilan Anggun Saat Menjadi Cover Majalah Prancis

Anggun C. Sasmi

Karena selama ini terbiasa melihat bintang mereka mengenakan gaun glamor indah dari para perancang busana terbaik, penggemar dari Prancis tentunya akan terkejut. Kini, mereka malah menemukan Anggun versi tak biasa.

Majalah tersebut turut mengulas tuntas juara World Music Award, juri Asia’s Got Talent, dan Goodwill Ambassador United Nations itu. Berjumlah enam halaman, Anggun membahas dua budaya yang mengalir dalam hidupnya.

Pertama adalah budaya di tanah kelahiran tercinta, Indonesia, di mana Anggun selalu menumbuhkan citranya sebagai seorang wanita bebas yang dikenal dengan sebutan Lady Rock.

Penyanyi yang juga penulis lagu serta produser itu juga membahas dunia Internasional di mana citranya yang glamor dan elegan membuatnya memiliki julukan “Princess from Asia” atau “Ratu dari Asia”.

Seperti Inilah Penampilan Anggun Saat Menjadi Cover Majalah Prancis

Seperti Inilah Penampilan Anggun Saat Menjadi Cover Majalah Prancis

“Saya ingin memberi kejutan kepada para penggemar Internasional saya melalui sebuah sesi wawancara di mana saya mengungkap jati diri saya yang sebenarnya,” ujar Anggun.

“Masyarakat Eropa melihat saya sangat berbeda dari publik yang berada di Asia, saya ingin menceritakan kisah saya dengan cara yang lebih pribadi. Saya sadari bahwa beberapa penggemar saya pasti akan terkejut, tetapi setelah 20 tahun berkarir internasional, sangat baik untuk mengejutkan mereka dan berpikir di luar kotak,” lanjutnya.

Baca juga : Luna Maya Bikin Fans Penasaran Lewat Foto Pakai Gaun Pengantin

Dalam artikelnya, Anggun menceritakan masa mudanya di Indonesia, tentang awal berkarir yang dimulai pada usia 9 tahun. Ia juga turut berbicara tentang perjuangannya untuk hak-hak asasi wanita serta isu seputar lingkungan.

Tentunya, Anggun juga membahas satu hal baru lainnya, yaitu mengenai kesuksesan singlenya, “What We Remember”, yang telah bertengger di tangga lagu Billboard Dance Charts Amerika selama 16 minggu berturut-turut.

(Png – sisidunia.com)