Home » Hiburan » Nikita Mirzani Kembali Pamerkan Foto Dirinya Berhijab

Nikita Mirzani Kembali Pamerkan Foto Dirinya Berhijab



Jakarta – Terkenal sebagai artis dengan image seksi itulah sosok Nikita Mirzani selama ini. Istri pengusaha sukses, Dipo Latief ini memang biasa mengenakan busana yang cukup terbuka di berbagai kesempatan.

Nikita Mirzani Kembali Pamerkan Foto Dirinya Berhijab

Nikita Mirzani

Namun belakangan ini ia memperlihatkan penampilan yang berbeda. Nikita Mirzani memperlihatkan foto berhijab di akun Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani melengkapi penampilannya dengan hijab model pasmina bermotif kotak-kotak, dengan busana berwarna hitam. Tak lupa, ia menunjukkan senyuman ke arah kamera.

https://www.instagram.com/p/Bj6fzt1Aafk/?hl=id&taken-by=nikitamirzanimawardi_17

Penampilan Nikita Mirzani yang lebih Islami seketika menuai kekaguman dari warganet. Mereka berharap ibu dengan dua anak itu bisa mempertahankan hijabnya dalam kehidupan sehari-hari.

“Barokallahu fiik @nikitamirzanimawardi_17. Semoga istiqomah.. Allah berikan kasih sayang berupa hidayah. Aamiin,” tulis pengguna akun @souvenir_tas_taliva.

“Cantikkk yesss. Memang mau d apain aja pantess. Smogaa seterusnya bisa berhijab ya kk syg,” tulis pemilik akun Instagram @nyonyaani.

“Nah ketutup gt lebih cntik cyin, moga istiqomah,” tambah @d_rizkioktavia.

Baca juga : Ganti Gaya Rambut, Aurel Berikan Sentuhan Warga Pink dan Ungu

Rupanya dahulu Nikita Mirzani juga pernah berhijab selama beberapa tahun. Hal itu ia ungkapkan saat ditemui oleh awak media belum lama ini.

“Dulu memang pernah pakai hijab selama kurang lebih hampir lima tahun. Waktu itu sempat sekolah di pesantren. Habis keluar dari pesantren sekolah di madrasah pakai kerudung,” kata Nikita Mirzani.

Namun sayang, Nikita Mirzani mulai menanggalkan hijabnya, saat dirinya duduk di jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas. Hal itu diakui Nikita Mirzani karena saat itu dirinya masih belum mengetahui betul makna berhijab.

(Png – sisidunia.com)