Home » Hiburan » Netizen Kritik Perut Marion Jola Yang Terlihat Makin Buncit

Netizen Kritik Perut Marion Jola Yang Terlihat Makin Buncit



Jakarta – Karena bentuk tubuhnya, Marion Jola mendapat kritik. Marion mengunggah foto untuk promosi lagu terbarunya lewat Instagram, Sabtu (9/6/2018).

Perempuan bersuara manja ini foto bersama dengan Rayi RAN. Marion tampak mengenakan kaus putih, jaket merah, dan celana merah.

Baca juga : Catherine Wilson Enggan Tampil Seronok Lagi di Film Terbaru ?

Kaus putih yang dikenakannya sedikit ketat. Sehingga, perutnya tampak sedikit mengintip ke luar.

Gara-gara inilah, banyak netizen yang salfok dengan perut jebolan Indonesian Idol 2018 tersebut. Mereka pun mengkritik Marion karena perutnya.

“Perutnya tumpah dong,” @hadasapasaribu.

“Buncit perutnya,” @rznrhkm26.

“Perutnya udah ngelipet,” @keong123456789.

Mengetahui fisiknya dibicarakan, Marion Jola pun tak tinggal diam. Marion membalas netizen yang memperbincangkan perutnya.

Menurutnya, dia bangga dengan bentuk tubuhnya yang sekarang. Memiliki tubuh berisi bukan berarti memalukan. Marion Jola masih percaya diri dengan tubuhnya.

Kendati demikian, Marion Jola mengatakan sedang melakukan diet dan olahraga. Alasannya sih bukan karena ingin kurus. Dia merasa ingin lebih sehat dan kuat.

Tubuh kurus menurutnya adalah bonus dari diet dan olahraga yang dijalaninya. Di akhir komentarnya, Marion meminta netizen untuk berhenti membicarakan bentuk tubuhnya.

(Png – sisidunia.com)