Home » Hiburan » Menampik Isu Bangkrut, Billy Syahputra Beli 2 Mobil Mewah Sekaligus

Menampik Isu Bangkrut, Billy Syahputra Beli 2 Mobil Mewah Sekaligus



Jakarta – Beberapa waktu lalu, adik almarhum Olga Syahputra, Billy sempat membuat publik heboh. Billy Syahputra diketahui telah menjual mobilnya.

Billy Syahputra Ikhlas Diberitakan Sedang Bangkrut

Billy Syahputray

Mobil yang dijualnya ini merupakan hasil jerih payahnya bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

Baca juga : Gara-gara Foto Tanpa Celana, Netizen Sentil Anggun

“Karena sudah 1,5 tahun bisa dibilang manusia ada sisi bosannya,” ujar Billy menjelaskan alasannya menjual mobil.

Namun, justru banyak yang menduga Billy menjual mobil ini dikarenakan bangkrut. Billy pun memberikan tanggapan berbeda di lain kesempatan.

“Tanggapan bang Billy dibilang sama Mbah Mijan atau siapapun orang yang bilang bang Billy bangkrut ya syukurin aja pendapat orang,” ujar Billy ketika ditmui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Rabu (25/4/2018).

Kendati demikian, Billy mengaku menjual mobil karena adanya faktor kebutuhan. Namun baru-baru ini, fakta lain justru diretas Billy.

Dilansir dari laman Youtubenya, Billy diketahui telah membeli dua mobil mewah seharga ratusan hingga miliaran rupiah. Dua mobil itu bahkan baru saja tiba di kediamannya beberapa hari yang lalu.

Billy mengungkapkan tak ingin memberi tahu siapapun karena tak mau disebut riya. Hal tersebut sontak membuat sang kekasih, Hilda Vitria kaget.

Saat mengunjungi rumah Billy, Hilda sampai menampakkan wajah kagetnya saat mengetahui bahwa Billy telah membeli mobil baru. Ia bahkan terlihat kesal bercampur kaget saat mengetahui rahasia yang disimpan Billy itu.

“Ih kamu mah nggak bilang, kenapa sih kamu nggak bilang, aturan kamu bilang kek,” ujar Hilda kepada Billy.

Billy yang terlihat malu pun lantas menjelaskan secara perlahan kepada Hilda. Namun belum selesai Billy menjelaskan, Hilda malah sibuk ingin melihat bagian dalam mobil Billy.

Ia lantas meminta Billy mengambilkan kunci mobilnya. Hilda pun langsung mencoba untuk menyalakan mesin mobil tersebut dan mengotak atik interior dalam mobil baru Billy tersebut.

Setelah beberapa menit berkutat dengan interior dalam mobil Billy, Hilda pun kembali takzim dan menanyakan alasan Billy tak memberitahukan kabar tersebut. Mendengar pertanyaan itu, Billy pun lantas menjawabnya dengan hati-hati.

“Ini kan baru kemarin kan nyampe, aku tuh rencananya mau kasih tau ke kamu nanti pulang dari kita ngabuburit gitu,” ujar Billy.

Tak hanya itu, Billy pun tiba-tiba menawari Hilda apakah dirinya mau jika mobil tersebut menjadi miliknya. Ia mengucapkan pertanyaan tersebut seolah-olah sedang merayu Hilda.

“Iya iya, kamu mau nggak kalau aku kasih mobil ini ke kamu ? Tapi nanti dulu ya, ini buat aku kerja dulu ya, nanti kalau kamu udah resmi jadi pendamping aku baru ya,” ucap Billy kepada Hilda.

Hilda yang masih kaget itu pun lantas tersenyum mendengar janji dari sang kekasih. Beberapa menit kemudia, ia pun mengungkapkan rasa bangganya kepada Billy.

Hal itu lantaran Hilda sempat khawatir dengan pemberitaan negatif terkait Billy.

“Dia mah gitu, nggak bilang-bilang beli mobil baru, gue mah udah stres aja itu dengerin kata orang-orang yang bilang dia bangkrut,” ungkap Hilda.

Selain itu, Hilda juga berujar bahwa dirinya senang dengan keputusan Billy tersebut.

“Aku senang, Alhamdulillah akhirnya kamu selama ini kerja keras, kurang tidur, bangun pagi, tapi ada hasilnya gitu,” ujar Hilda seraya tersenyum.

(Png – sisidunia.com)