Home » Hiburan » Trailer Si Doel The Movie, Netizen Menyebut Kecantikan Zaenab Tak Pudar

Trailer Si Doel The Movie, Netizen Menyebut Kecantikan Zaenab Tak Pudar



Jakarta – Di akun YouTube Falcon, Rabu (6/6/2018), trailer film “Si Doel The Movie” sudah dirilis. Pada trailer ini diceritakan perjalanan Si Doel (Rano Karno) dan Mandra yang mencari keberadaan Sarah (Cornelia Agatha) di Belanda.

Trailer Si Doel The Movie, Netizen Menyebut Kecantikan Zaenab Tak Pudar

Trailer Si Doel The Movie, Netizen Menyebut Kecantikan Zaenab Tak Pudar

Namun, dengan pemeran Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi, warganet justru dibuat salah fokus. Beberapa warganet beranggapan bahwa wajah Maudy sama sekali tak berubah dari sejak saat 14 tahun lalu.

Benedicta Maria: Waewww…. jaenab kagak berubah yaaaaahhh……so beautifull….tapi, keren bgt bikin film dengan pemeran sama setelah sekian puluh tahun… minus babe.. (rest in peace).. sukses deh buat si doel.

Supri Ip: Di saat yg lain brubah cm jainab yg masih sama.

Widayat Basuki: Jainab masih sama seperti dulu.

Pada film ini diceritakan bahwa Doel sudah membina rumah tangga dengan Zaenab setelah ditinggal pergi oleh Sarah. Perpisahannya dengan Sarah pun tidak jelas namun membuat Doel merasa rindu.

Hingga akhirnya Sarah meminta Doel untuk terbang ke Belanda. Maksud lainnya untuk mempertemukan Sarah dengan anak mereka, Dul, yang diperankan oleh Rey Bong.

Pada awal Agustus 2018, film ini dipastikan akan tayang serentak di bioskop tanah air. Beberapa tokoh diperankan oleh pemain yang sama pada serial Si Doel Anak Sekolahan.

Maudy Koesnady pemeran Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan (SDAS) beberapa kali menjenguk Aminah Cendrakasih yang terus terbaring lemah itu.

Di salah satunya ketika ikut memberikan sebuah penghargaan film di kategori Lifetime Achievement Award, melihat sosok Aminah tetap ceria seperti saat masih sama-sama menjalani syuting SDAS medio 1990-an.

“Ketika syuting Si Doel The Movie, salah satu adegannya adalah Mak Nyak sedang sakit. Padahal kenyataannya Mak Nyak benar-benar sakit. Tetapi dia tuh ceria dan bersemangat sekali selama syuting,” kata Maudy yang mengingat, Aminah diminta berakting di delapan adegan film ketika berbincang di Studio Si Doel, Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga :  Tio Pakusadewo Tersangkut Narkoba, Sang Anak Kerja Jadi Ojek Online

Seperti Maudy, Rano Karno, juga keheranan saat melihat Aminah berakting seperti sedang tidak sakit.

“Saya bahkan minta ke asisten (sutradara) agar dialog untuk Mak Nyak tak panjang. Eh, tenyata, dia hafal semua dialognya saat syuting film. Semangat Mak Nyak ini masih luar biasa,” kata Rano.

Cornelia Agatha, pemeran Sarah, merasa beruntung sekaligus bersyukur, SDAS yang telah membesarkan namanya di industri sinetron hingga film, sekarang dibuatkan versi layar lebarnya oleh rumah produksi Falcon Pictures.

Lia bahkan tidak bisa menolak ajakan Rano di film tersebut.

“Kalau sudah berakting, baik di panggung teater atau film, itu sudah passion saya. Dan karena Doel (Rano), saya tak bisa menolak ajakan bermain di Si Doel The Movie,” kata Sarah yang kini sedang fokus menyelesaikan tugas akhir kuliahnya (skripsi).

(Png – sisidunia.com)